Gathering Nasmoco Purwokerto : Wujud Perhatian dan Kepedulian

0
76

           Otospeed.id – Purwokerto. Pertumbuhan dunia otomotif di Indonesia sangat cepat,hal ini terbukti dengan semakin banyaknya penggiat dan pehobby otomotif baik otomotif roda dua ataupun roda empat.

Melihat hal tersebut,Nasmoco Purwokerto-Purbalingga yang merupakan salah satu outlet resmi Toyota di Jawa Tengah sangat antusias menyambut komunitas otomotif yang tentu saja menggunakan produk Toyota.

Raymond A. SE MM selaku branch manager Nasmoco Purwokerto – Purbalingga.

Kami berharap melalui kegiatan ini, Nasmoco Purwokerto dan Nasmoco Purbalingga semakin dekat  dengan pelanggan setianya dan semua komunitas otomotif Toyota. Nasmoco selalu memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan positif yang digagas oleh Komunitas Otomotif Toyota karena selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga bentuk bertukar informasi seputaran dunia otomotif. Bagi Nasmoco, para anggota komunitas otomotif Toyota,  bukan sekedar konsumen namun juga sebagai mitra Toyota. Karena anggota komunitas otomotif ini telah ikut berpartisipasi dalam mengangkat citra Toyota di mata konsumen,” tutur Raymond A. SE MM selaku branch manager Nasmoco Purwokerto – Purbalingga.

Bukan hanya fokus kepada para pengguna Toyota keluaran baru,Nasmoco juga sangat perhatian dan peduli kepada pengguna toyota tua seperti Toyota starlet,corona dll. “Selama masih produk Toyota,mau itu mobil keluaran tahun 70 sekalipun akan tetap kami layani untuk perawatan dan suku cadangnya,” jelas Julius Lontoh Service Manager Nasmoco Purwokerto dan Aris Yusuf Service Manager Nasmoco Purbalingga kompak.

Julius Lontoh & Aris Yusuf

Nasmoco tidak hanya melayani penjualan mobil baru, tapi juga menyediakan pelayanan menyeluruh mulai dari servis bengkel (general repair, body and paint repair) hingga suku cadang (spare part,” imbuh Julius Lontoh dan Aris Yusuf yang kompak diamini para komunitas pengguna Toyota dari 27 club di Kabupaten Banyumas.

from komunitas

Selain itu, komunitas otomotif juga sangat membantu  Nasmoco untuk memperbaiki kualitas layanan,  dikarenakan banyak kritik dan saran dari anggota komunitas yang membangun. Dan komunitas otomotif sering sekali memberikan kontribusi mulai dari penjualan mobil, penjualan spare part, servis hingga mempromosikan produk-produk Toyota. Secara tak langsung, komunitas telah menjadi duta bagi brand Toyota Nasmoco di mata konsumen.

Bukan sampai disitu saja,komunitas Toyota juga dimanjakan lagi dengan voucher servis sangat spesial yang berlaku dari 1 Oktober hingga 31 Desember 2018. Salah satu fasilitas voucher ini adalah paket tune up yang normalnya dibandrol Rp.675.000 menjadi 250 ribu rupiah meliputi Engine Tune Up, Injector Cleaner, Nitrogen 4 Roda, Pengecekan Aki, Cek Understell dan Spooring

Penandatanganan Komitmen Nasmoco

Melalui semangat Let’s Go Beyond, Nasmoco sebagai dealer resmi Toyota berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik melebihi harapan pelanggan..Maju terus Nasmoco.|Apink

 

 

Baca Juga :https: //otospeed.id/semarang-digital-festival-week-di-5-kota-bidik-kaum-milenial-maksimalkan-tren-dunia-digital/

Selanjutnya : https://otospeed.id/ajak-pengguna-avanza-solo-raya-saling-berbagi-nasmoco-gelar-avanzanation-charity-rally-2018/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here