GDS Fun Drag Bike 2018 : Voucher IDC Kawahara Racing Jatuh Kepada Eka Putra

0
65
Eka Putra (Rio Jaya Anugrah Kngn MKSN )

Otospeed.id – Cak bulan puasa semangat balapan tidak boleh luntur kita harus tetap berpuasa karena dengan puasa tanpa kita sadari pada diri kita akan semakin kuat.

kontes modifikasi

Salah satu contoh gelaran drag bike di Klaten dengan title kejuaraan “GDS FUN DRAG BIKE 2018” (1/6) yang diselenggarakan di sirkuit permanen Gantiwarno Klaten, di event fun drag bike di bulan ramadhan ini tercatat 364 starter terbukti kan walaupun bulan puasa jumlah starter sangat banyak.

Lanjut ke track ya cak seperti biasa konsep yang dibangun adalah fun jadi banyak hiburan yang disajikan di event ini salah satunya kontes modifikasi motor dan penobatan juara untuk mendapatkan tiket di gelaran Kawahara IDC Drag Bike Championship, selamat buat dragbiker dari tim Rio Jaya Anugrah Kngn MKSN namanya Eka Putra.

Juara Kelas Wanita 4T Rangka Std 150cc (Daffa Della Juaranya)

Di kelas wanita Daffa Della kali ini tak tertandingi oleh dragbiker lainnnya catatan waktunya 08.378, Daffa Della yang tergabung di tim GNK 53 Jepara penampilan kali ini sangat bagus dan podium juara layak dipegang.

Sambil berlatih mengasah skill & kemampuan para dragbiker juga ada tiket untuk melaju ke balapan yang lebih tinggi, kesimpulan dari event fun drag bike ide kreatif dari Agung Setiawan layak mendapatkan penghargaan tertinggi, karena berkat beliau banyak tercipta dragbiker handal yang berkompetisi di ajang balap lurus 201M. |OS1

Baca Juga : http://otospeed.id/hasil-kejuaraan-gds-fun-drag-bike-2018-sirkuit-gantiwarno-klaten/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here