GDS Fun Drag Bike 2019 : ARH135 ft AMJRT Racing Team, Privater Lintas Provinsi Demi Prestasi

189

Otospeed.id – Ajang latihan bersama GDS RaceTees Abrt20 Fun Drag Bike yang dikomandi oleh Agung Stiawan rupanya telah tersohor sampai keluar Jawa Tengah, ini terbukti dengan hadirnya ARH135 ft AMJRT YANS, ONE FOUR, MODASI Racing Team, yang jauh-jauh hadir lintas Provinsi dari Subang (Jabar) ke Klaten (Jateng).

Team yang di komandoi juru racik Avip RH yang sekaligus merangkap jadi pebalap itu tentu punya alasan tersendiri sampai hadir jauh dari Subang sana, “Iya kita kan team privater, jadi harus banyak pengalaman agar bisa lebih maju dan berprestasi, maka dari itu kita sampai disini untuk pembelajaran saya sendiri dan crew”, ungkap Avip RH yang mulai merintis team sejak september 2018 itu.

Avip RH Mekanik sekaligus pebalap

Total 4 podium mampu di bawa pulang oleh team yang berseragam hitam kombinasi hijau ini, dimana juara ke-4 bebek 4 tak 130cc GDS, juara 5 bracket 9 detik, dan juara 1 kelas mekanik serta juara 5 kelas injeksi disikat.

Mantap…! Patut dicontoh memang, meski team privater berani keluar kandang demi asah skil dan raih prestasi, dan kabarnya team ini juga bakalan hdir di Latber DN Drag Bike Semarang 28 Juli mendatang. Oke, semoga sukses broooh. | BZ