GDS Fun Drag Bike September : Daffa Della Pertama Salwa Kennes Kedua di Kelas Wanita

0
137

Otospeed.id – Klaten. Masih seputar GDS Racertees Fun Drag Bike Jumat kemarin, event yang digarap rapi dan konsisten demi kemajuan dunia balap khususnya pembibitan dragbiker berbakat hanya di event GDS Fun Drag Bike tempatnya.

Seperti dragbiker wanita yang sukses menuai prestasi di ajang dragbike nasional. GDS Fun Drag Bike ini sangat konsisten menggelar event setiap bulan suka dan duka gelaran tersebut tetap dijalani dengan satu misi dan visi mengembangkan dunia drag bike. Eitss malah kemana – mana ngelanturnya ini nulisnya hehhehehe. Dragbiker yang tidak bisa dipandang sebelah mata ini namanya Daffa Della.

Fun Drag Bike bulan September ini Daffa Della menobatkan dirinya sebagai yang tercepat di kelas wanita dan menjadi panutan buat dragbiker lainnya, di kelas wanita ini Daffa Della mencetak waktu tercepat 08.608 detik disusul Salwa Kennes catatan waktunya 08.713 detik.

“Allhamdulillah di event fun drag bike bulan September ini aku berhasil naik podium pertama, ucapan terimakasih kepada crew, mekanik dan semua pihak yang sudah mensupport saya, balapan belum selesai mas masih panjang perjalanannya,”jelas Daffa Della.

Mari bersama-sama kita dukung dan support dragbiker muda Indonesia untuk terus berprestasi dan tetap SPORTIVITAS wajib dijunjung tinggi. |OS1

Selengkapnya : https://otospeed.id/hasil-lomba-gds-fun-drag-bike-racertees-21-september-2018/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here