Gebrakan Tim JMU GROUP PULAU GARAM di Ajang Bupati Cup Road Race Jatim 2019, Pebalapnya Siapa Saja ???   

843

 Otospeed.id – Madura. Bertempat di Alun – alun Bangkalan Madura (1/12) ajan balap motor Bupati Cup Balap Motor Jawa Timur 2019 digelar. Kejuaraan di pulau garam inilah yang dinanti – nanti semua insan balap di Jatim, tercatat tim lokal menyambut kejuaraan ini salah satunya JMU GROUP PULAU GARAM.

Tim berkaliber kelas atas, dibawah pimpinan Dian Nugraha bersama sang mekanik handal Lechan yang biasa dipanggil Mamange banyak melahirkan pebalap – pebalap berprestasi. Rezhaaw dan Hendra AW racer dua racer asal Purwokerto babat habis kelas – kelas yang diikuti. Hasil ini berkat kerjasama tim yang solid untuk meraih hasil maksimal tentunya podium juara incarannya.

Prestasi tim JMU GROUP PULAU GARAM di ajang balap nasional sudah terbukti kehebatannya, dan tim ini juga akan terus menuai prestasi di ajang balap. Kesiapan tim JMU GROUP PULAU GARAM terlihat dari motor yang sudah ready to fight yaitu Bebek 4T TU 125cc Mix Pemula, Bebek 4T TU 125cc Mix Open, Bebek 4T TU 125cc, Bebek 4T STD 150cc Inject Pemula.|AV

Baca Juga : Hasil lengkap Bupati Cup open roadrace Bangkalan Madura