GIIAS 2018 ICE BSD Tangerang : All New Terios Custum Hadir Lebih Mewah & Modern

130
All New Terios Custom, Varian Baru Terios yang Diluncurkan di Booth Daihatsu di GIIAS 2018

Otospeed.id – Gelaran event terbesar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, berbagai jenis mobil dan motor terbaru dipamerkan di event GIIAS 2018, salah satunya pabrikan Daihatsu di GIIAS meluncurkan varian baru Daihatsu Terios yaitu All New Terios Custum.

            Mobil dengan type Sport Utility Vehicle (SUV) merupakan jenis mobil yang paling diminati masyarakan Indonesia, nah supaya lebih beragam dari Daihatsu memproduksi unitnya lebih variatif. Tampilan All New Terios Custum sekarang lebih mewah dan modern dengan dilengkapi desain body kit baru  antara lain Front Bumper Guard with Glossy Black Fog Lamp Cover, Black Front Grille with Chrome Ornament, Body Color Over Fender, Side Stone Guard, Red Body Stripe, Rear Bumper Guard with Glossy Black Rear Reflector Cover, Exclusive “Custom” Emblem, dan Black Muffler Cutter.

All New Terios Custum ini merupakan kendaraan yang paling sesuai dengan kondisi di Indonesia dengan konsep Compact 7-Seater SUV dan untuk mesin yang memakai generasi terbaru yaitu 2NR-VE 1500cc yang semakin irit namun tetap memiliki performan yang optimal. All New Terios Custum tersedia dalam balutan warna Icy White dengan aksen Red Body Stripe yang sesuai dengan tren warna otomotif di Indonesia saat ini. Harag All New Terios Custum ini dibandrol dengan harga Rp.240.300.000 untuk tipe M/T dan Rp.250.300.000 untuk tipe A/T.  

Berikut penjelasannya dari Mr.Pradipto Sugando, “Melalui peluncuran All New Terios Custom pada ajang GIIAS 2018 ini, masyarakat Indonesia lebih memiliki beragam pilihan kendaraan SUV yang semakin berkualitas. Kami yakin, All New Terios Custom dapat menjawab kebutuhan terhadap kendaraan yang mumpuni untuk mobilitas harian dan berpetualang. Terios sebagai Sahabat Petualang semakin menjadi “DNA” untuk masyarakat Indonesia”, ujar Pradipto Sugondo, Research & Development Executive Officer PT Astra Daihatsu Motor (ADM). |Bowo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here