GIIAS 2018 ICE BSD Tangerang : Tampilan Sporty Hanya Buat Great New Xenia Special Edition

0
19
Great New Xenia Special Edition di GIIAS 2018

          Otospeed.id – Event GIIAS 2018 di lingkungan ICE BSD benar – benar menjadi lautan manusia dan otomotif, tak terkecuali Daihatsu mobil juga memperkenalkan unit barunya Great New Xenia Special Edition dengan menampilkan 3 tipe mobil Special Edition bertema Sporty untuk menyambut dan menyemarakkan Asian Games 2018.

Penampilan mobil Great New Xenia Special Edition sudah dikembangkan dengan konsep Luxury & Sporty Family MPV, mobil MPV ini dari sisi exterior dengan warna hitam dengan aksen merah  black body kit, black painted grille, black painted 15’’ alloy wheel dan black painted muffler cutter yang menambah kemewahan special edition ini, sedang interior bernuansa hitam dengan instrument panel, A/C register, cylinder key berwarna hitam. Special edition ini semakin mewah dengan black genuine leather pada steering wheel, shift knob, cover shift, hole door trim dan seats dengan accent red stitched. Khusus pada bagian front seat terdapat D-logo emboss.

“Daihatsu sangat bersemangat mendukung Asian Games ke-18 pada tahun 2018, yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang ini. Dengan semangat ini kami membuat special edition berjumlah 18 unit setiap tipe-nya dengan tema sporty. “jelas Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Great New Xenia Special Edition tersedia 18 unit dengan 2 varian yaitu 10 unit manual transmission dan 8 unit automatic transmission, untuk harga juga terjangkau yaitu Rp.213.000.000,- untuk manual dan Rp.224.0000.000,- untuk automatic. Sooo tunggu apalagi segera meluncur di both Daihatsu. |OS3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here