GONG#1 Event Para Bikers Pecinta Motor : Wujud Kepedulian Bikers Sejati

0
51

            Otospeed.id – Jogja. Bertempat di wilayah Jogja tepatnya di Jogja Expo Center (JEC) event Grebek Otomotif Klasik Ngayojokarto (GONG) diselenggarakan, event tersebut dibuat untuk para bikers pecinta motor-motor Jepang.

Nampak hadir pada event GONG#1 tersebut lebih dari 10 ribu bikers dari Sabang sampai Merauke ikut hadir di acara GONG#1 bahkan para bikers sampai membuat Kota Jogja menjadi macet. Event GONG#1 ini merupakan event Akbar sebagai sarana silaturahmi dan juga sebagai event baru buat bikers dan modifikator oh iya di event GONG#1 ini juga ada ajang modifikasinya menambah meriah event tersebut.

“Animo para bikers serta masyarakat yang ikur hadir di event GONG#1 ini antusiasnya sangat bagus dan untuk kedepannya akan kami agendakan setiap tahunnya,”ungkap Prasetiyanto selaku Ketua Panitia.  Acara GONG#1 ini tidak hanya menyajikan acara modifikasi namun juga ada live music, freestyle, zona club, stan klitikan, food truck dll.

“Kejutan lain juga kami adakan bagi yang datang di event GONG#1 ini yaitu Lucky Draw berupa 1 unit motor custum yang diberi nama Tiga Dewa 300cc, motor ini merupakan karya dari GONG#1, pemenang lucky draw bernama Afrizal asal Gresik Jatim,”terang Mas Pras.

Sebagai wujud rasa kemanusian dan kepedulian kepada sesama di event GONG#1 diadakan acara lelang kaos GONG#1 dimana nantinya dana ini akan diserahkan kepada korban Gempa Bumi di Lombok. “Hasil lelang semua kaos akan kami donasikan secara langsung kepada korban bencana gempa bumi di Lombok juga uang yang telah dikumpulkan dari para bikers dan penyumbang lainnya, dan semoga bantuan ini bisa membantu dan meringankan para korban,”ujar Mas Pras. |OS2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here