Grasstrack Indiel Series 2019 : Ini Alasan Tim MPS Datang Ke Event Indiel Grasstrack

150

Otospeed.id – Tim balap asal Pandeglang, Banten, Jawa Barat MPS, datang langsung ke event grasstrack Indiel yang minggu lalu (21/7) digelar di sirkuit Regunung, Kab. Semarang Jawa Tengah punya misi tersendiri.

“Kita jauh-jauh datang ke event Indiel ini dalam rangka memperbanyak jam terbang pembalap-pembalap kita,” buka Fahmi selaku pemilik dan manager tim yang mulai eksis lagi dengan pembalap-pembalap cilik.

Ada tiga pembalap yang kali ini ikut diajak ke event Indiel di Regunung Kab. Semarang ini, mereka adalah Kemal Andrea, Farrel dan Keanu Haider. Ketiganya adalah anak kandung dari Ade Sadqi yang merupakan kakak kandung dari Fahmi.

Kemal Andrea juara 2 nasional SE 65 cc tahun 2018 yang menjadi andalan tim MPS

Mengingat event grasstrack garapan Indiel selalu membuka kelas pembibitan sehingga banyak tim dengan pembalap muda memanfaatkannya untuk menambah jam terbang. “Kita selalu konsisten dalam pembinaan pembalap muda, sejak awal sampai sekarang kita selalu buka kelas mini trail maupun mini moto,” beber Indiel yang punya nama lengkap Andreas Eduard selaku penyelenggara.

“Yang pasti kita tidak mematok target yang muluk-muluk, karena pembalap kita masih butuh banyak event untuk diikuti sehingga kita sambangi event di Jateng dan Jatim,” tutup Fahmi yang menyayangkan penyelenggara balap di Jabar yang enggan membuka kelas minimoto yang notabene kelas pembibitan. |simon