Hasil Kejurnas Gymkhana Seri 2 Tulungangung : CARfix Indonesia Team Sapu Bersih Kelas A4

251

Otospeed.id – Kejuaraan Nasional Auto Gymkhana pada hari Sabtu(24/8) kemarin sudah menyelesaikan putaran ke-2 yang berlangsung di Gor Lembu Peteng, Tulungagung, Jawa Timur.

Pada seri ke-2 ini peserta mulai memperlihatkan taringnya untuk mencuri poin sebanyak-banyaknya. Seperti pada kelas A4, podium juara kelas satu ini disapu bersih oleh Carfix Indonesia Team. Posisi pertama di raih Kahfi Adhiatma, juara kedua ditempati Ahmad Adib, sementara posisi ketiga diraih Tito Utomo.

Baca Juga : https://otospeed.id/carfix-indonesia-team-siap-bidik-juara-nasional-gymkhana-auto-slalom-kategori-seeded-pemula/

“Pada Seri 2 ini mampu mendapatkan 8 tropy, pada kelas Seeded B, Kelas A4 dan Kelas Pemula Agya, semoga seri ketiga di Tegal bisa mempertahankan juara,”tutur Sigit Wahyu,selaku  Division Head Marketing Communication CARfix.

Biar tidak penasaran siapa saja jawara Kejurnas Gymkhana 2019 Seri 2 Tulungangung, pada hari Sabtu (24/8) kemarin. Barikut hasil lengkapl juara Kejurnas Gymkhana 2019 Seri 2. Gibran

o