Hasil Lengkap IMS Grasstrack Championship 2019 Sumenep : Wildan Kuasai Adventure, Fitri Jawara Bebek 2Tak Lokal

498
IMS Grasstrack Sumenep 2019

Otospeed.id Sumenep.  Kalender kegiatan otomotif kompetisi utamanya di Kabupaten Sumenep sudah berakhir dengan menggelar kegiatan IMS Grasstrack Championship 2019. Dengan titel Grasstrack tersebut digelar di Pantai Salopeng/ Slopeng yakni pantai di paling utara Kabupaten Sumenep(24/11). Mengapa dipilih pantai Slopeng sebagai sirkuit dadakan untuk Grasstrack kali ini. ” Disamping pantai slopeng sebagai salah satu destinasi wisata di kabupaten Sumenep , Madura, juga sirkuit yang berkontur pasir pantai menjadi tantangan tersendiri bagai para grasstracker,” ucap Teguh penggagas acara.

Diana Safitri

Menengok prestasi Grasstracker Madura utamanya di pulau Garam Madura, nama- nama yang selalu eksis di ajang Grasstrack Jatim ada beberapa Tracker langganan podium, seperti Tino Kafana, D.Safitri, Junaedi, Saiful  dan masih banyak lain. Jika di ajang Kejurprov Pamekasan kemarin beberapa tracker Jawa Timur asal madura kudu bersaing dengan tracker Jawa dan daerah lain nya. Kali ini di kelas Pemula dan lokal Sumenep tetap dikuasai Diana safitri tracker wanita yang menggondol 3 podium sekaligus. Sedangkan di kelas adventure  parta tracker Trabaser selalu Wildan dan Khairul Umam jawaranya, dan Sport Trail Tony Boges dari Pamekasan dan Tino Kavana  Bangkalan masih jawaranya. Tino yang juga seorang Racer kawakan dengan nama Tino Simoncelli. kali ini buktikan bahwa ia Tracker kawakan yang juga tak boleh dipandang sebelah mata.

Tino Kavana

“Sukses kali ini masih mempunyai beberapa catatan, Karena jadwal balap ini berbenturan dengan acara Visit Sumenep The Soul of Madura , dimana konsentrasi tentang hiburan para penonton terpecah menjadi dua , namun bagaimana lagi karena jadwal Visit Sumenep tersebut sudah terjadwal sejak Maret 2019 hingga Desember akhir tahun nanti ” sesal Teguh   |Me

Wildan M

 

Podium FFA sport