Hasil Lengkap Pirelli – Kejurnas Motoprix Region II Jawa: Skor Imbang HONDA vs YAMAHA, Ban Terbaik Pilihan Pebalap Pirelli atau IRC ????

0

Otospeed.id – Purwokerto. Pirelli – Kejurnas Motoprix Region II Putaran 7 (Final) telah usai  di sirkuit non permanen GOR Satria Purwokerto (27-28/10), ajang balap motor penuh gengsi dan prestisius melahirkan ide misi dan visi ke depan, dalam artian yang lebih luas lagi ajang motoprix ini sebagai aksi setiap tim untuk meraih kemenangan yang sudah diimpikan selama 7 seri.

Baca Juga : https://otospeed.id/motoprix-final-purwokerto-ahmad-saifullah-juara-mp5-juara-region-wahyu-nugroho/

Selanjutnya : https://otospeed.id/motoprix-final-purwokerto-fisichella-kw-penguasa-kelas-matic-130cc-standar-wanita-ini-resep-jitunya/

Pabrikan ternama dari Jepang yaitu Honda dan Yamaha saling bersaing untuk bisa menjadi juara, tidak hanya pabrikan motor pabrikan ban dan sprepart juga ikut andil suksenya para racer berlaga di Motoprix salah satunya Pirelli selaku sponsor Motoprix, IRC, NHK dan banyak banyak lagi. Event garapan Bioracing Organizier Purwokerto menyulap GOR Satria menjadi trek yang keren dan ciamik bisa dilihat dari starter serta penonton membludak di GOR Satria kebanggaan warga Purwokerto.

Buat speed lover yang belum sempat melihat aksi racer terbaik Indonesia berlaga di ajang Kejurnas Motoprix jangan bersedih, berikut hasil lengkap Kejuaraan Pirelli-Kejurnas Motoprix Region II Putaran 7 Final…jangan lupa simak terus update dari meja redaksi www.otospeed.id. |Apink