Hasil Lomba Bupati Cup Roadrace 2019 Pacitan : Kelas Legendaris Batal Digelar

453
Fight Surya ponari dan Rio Setioko

Otospeed.id – Pacitan. Ajang Bupati Cup Roadrace 2019 terselenggara di halaman Stadion Pacitan minggu kemarin(25/8) menoreh beberapa catatan penting. Disamping peserta dibeberapa kelas kurang memenuhi jumlah kuota yang ditentukan, juga jadwal gelaran bertepatan dengan kejurnas motoprix di sirkuit sentul Go Kart.

Dalam jumlah pesertapun meski tak terganggu dengan kejurnas Motoprix diatas tetapi dibeberapa kelas yang diutamakan seperti kelas Underbone 125 cc yang konon hadiahnya sangat menggiurkan tersebut batal digelar. “Jumlahnya kurang memenuhi, sehingga ada banyak kelas terpaksa ditutup, Termasuk kelas underbone 125 cc mix “ jelas Moy Arifin pimpinan lomba.

Rio Mocil Setiyoko

Sebagai pengobat rasa kekecewaan tersebut ada beberapa kelas yang memang dibuka 2 kelas seperti bebek 2 tak 115 cc dan 125 cc. yakni kelas veteran, 2 tak karesidenan dan kelas 2 tak lokal kabupaten baik kapasitas 115 cc maupun 125 cc. dari beberapa kelas ini nama Rio Setioko pebalap lokal Pacitan menjadi terdepan dibeberapa kelas ‘Bebek Goreng’ ini. Dan tak hanya itu saja, karena Rio juga jawara di kelas matic 115 cc dan bertengger di 3 besar , karena posisi teratasnya tetap Surya ponari dari Ponorogo bersaing ketat di beberapa kelas yang sama.

Yenny ibey gagal podium di Matic Wanita

Sementara di kelas Matic 115 cc Wanita, pebalap Yeny dari Tim Ibas gagal masuk jajaran 5 besar. Namun tekadnya untuk meraih posisi terdepan patut diacungi jempol , karena silih berganti dengan Fitri Konyil asal Blitar beradu posisi terdepan, Begitu pula keduanya terlihat duel bersama Endah SN asal Temanggung yang perkuat dari tim dari Mandiri Motor. “ Masih belum beruntung banyak kendala terutama pada motornya “ sesal Endah SN. |Me

Podium kelas Veteran
Hasil Lomba Bupati Cup Pacitan 2019