Hasil Lomba Djarum 76 Trial Game Sragen, Kejutan dari Lantian Juan, Berhasil Juara Umum Seri Pertama

0
Kondisi Trek rusak menyulitkan pembalap

Otospeed.id – Djarum 76 Trial Game seri pertama yang digelar di Lapangan SBI Karang, Malang, Sragen jum’at-sabtu (8-9/2) menjadi miliknya Lantian Juan, pembalap muda asal Kediri Jawa Timur. Pembalap yang tahun kemarin menempati posisi tiga terbaik di akhir seri 2018 di event bikinan Genta Auto And Sport pada seri pembuka ini menunjukkan kualitasnya.

Lantian Juan Juara Umum Seri 1 Sragen

Pembalap yang setia dengan nomor start 12 ini unggul jauh di kelas free For All dari pesaing terdekatnya Asep Lukman Efendi. Sedangkan di kelas Campuran Open pembalap dari Rizki Motor Griyo Rejo Permai Baja Beton Art Norifumi VMX Conk27 hanya menempati posisi kedua kalah dari M. Excel.

Posisi kedua di kelas campuran open sudah cukup mengantarkan Tian untuk meraih juara umum seri pertama sragen ini. “Target kita untuk tahun ini bisa lebih baik dari tahun lalu, jika tahun lalu ketiga klasemen akhir tahun ini mudah-mudahan bisa kedua atau bahkan pertama,”beber pembalap yang juga main full di Powertrack ini.

Kondisi trek di lapangan SBI memang menyusahkan para pembalap untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Trek terlalu lengket dan rusak karena diguyur hujan sehingga banyak pembalap yang harus jatuh bangun untuk mengendalikan motor pacuannya.OS01

Berikut hasil lomba Djarum 76 Trial game Sragen:

Hasil LOmba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here