Hasil Moto2 Catalunya-Barcelona: Podium Pertama Buat Fabio Quartararo

0
116
foto:motogp

Otospeed.id – Kejutan terjadi di Moto2 dimana rider asal Perancis Fabio Quartararo pada putaran 7 berhasil menempatkan posisinya sebagai pemenangnya, rider yang tergabung di tim HDR-Speed Up Racing ini berhasil menjadi the winner di Moto2.

Fabio Quartararo sungguh senang berhasil memenangkan kejuaran balap MotoGP di Catalunya dan ini merupakan kemenangan pertamanya setelah mengikuti balap MotoGP selama 2 musim. Prestasi yang berhasil dicetak kali ini sangat luar biasa dengan mengungguli 2 rider top di kelas Moto2 yaitu Miguel Oliveira dari tim Red Bull KTM Ajo dan Alex Marquez dari tim EG 0,0 Marc VDS, pada lap-lap awal Fabio mendapatkan persaingan dari rider tuan rumah Alex Marquez namun Alex kali ini belum beruntung mengasapi Fabio, selisih waktu Alex terpaut 3 menit 485 detik.

Sedang Miguel Olivera menggunakan motor KTM harus puas di urutan 2 dengan selisih waktu 2 menit 492 detik. Acungan jempol dan salut buat rider kita siapa dia??dialah Dimas Ekky kali ini dengan status wildcard permainan dan hasil yang ditorehkan Dimas Ekky sangat membanggakan, dengan start awal di grid 30 perjuangan Dimas Ekky wajib kita berbangga, pada race ini Dimas Ekky berhasil masuk di urutan 24 dari hasil sangat bearti. |OS1

sumber:motogp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here