Honda ADV150 Menemani Touring Media & Petinggi Astra Motor Menyambut HBD 2019

428

Otospeed.id – Honda Bikers Day (HBD) 2019 berakhir dengan sukses, banyak cerita dan pengalaman menarik serta menegangkan selama kegiatan salah satunya touring media dan petinggi Astra Honda Motor (AHM).

Kegiatan touring media bersama petinggi AHM sangat special bagi kami, mengendarai Honda ADV150 tentunya banyak kisah yang tidak bisa diungkapkan. Sebelum touring para peserta diberikan knowledge safety riding di kantor Astra Motor Yogyakarta. Penjelasan dari instruktur terbaik AHM tentang safety riding sangat detail mulai dari perlengkapan selama riding, penanganan accident jika terjadi waktu riding dan juga kode – kode waktu touring.

Sebelum touring peserta dibagi 2 group A dan B (15 orang per group), habis itu pemanasan dulu dilanjutkan pembagian peralatan touring. Start dari kantor AHM menuju venue HBD 2019 di Lapangan Jendral Sudirman Ambarawa Semarang menumpuh jarak 178km.

Perjalanan melewati 2 etape yaitu A dan B. Etape A dari office AHM Jogja lanjut ke Kulonprogo melewati wisata Kali Progo, Candi Borobudur, Candi Mendut dan beristirahat di Cerita Kita Café and Eatery Kopeng, di Cerita Kita Café peserta menikmati suasana café yang eksotis dengan udara yang alami serta perkebunan.

Baca Juga : https://otospeed.id/sambut-hbd-2019-di-ambarawa-komunitas-crf-250-rally-gelar-7-mountains-rally/

Lanjut ke etape B dari Kopeng lanjut menuju venue, nah di etape B ini banyak cerita penuh ketegangan. “Etape B ini routenya berbeda dengan etape A, di etape B jalan yang dilalui sangat ekstrem,”ujar Fajar dari Balapmotor.net.

Baca Juga : https://otospeed.id/jelang-honda-bikers-daya-2019-astra-motor-beri-ilmu-safety-riding/

Etape B merupakan etape terakhir dan route yang dilewati sangat menantang dengan hujan menemani, membuat jalan semakin licin namun semangat peserta yang luar biasa sesuai dengan slogan “ONE HEART”, akhirnya semua sampai di tujuan dengan aman dan lancar. Thank’s to Astra Motor kita berjumpa lagi di Honda Biker’s Day lagi dengan semangat lebih membara lagi. |@hm