Honda ADV150 Motor Skutik Sang Penjelajah, Penjualan Skutik Terlaris di GIIAS 2019

67
foto: astramotor

Otospeed.idSejak diluncurkan pertama kalinya unit terbaru dari PT. Astra Honda Motor yaitu Honda ADV150 sukses menarik konsumen untuk memilikinya. Terbukti pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di BSD City para pengunjung sangat antusias menyambut kedatangan unit Honda ADV150 khususnya pecinta adventure.

Di ajang pameran GIIAS Honda ADV150 tercatat penjualan terbanyak 1802 unit, tidak hanya penjualannya saja yang paling banyak Honda ADV150 juga mendapatkan penghargaan sebagai Favorite Motorcycle Visitor Choice yang dinobatkan oleh penyelenggara karena minat pengunjung terhadap model skutik penjelajah jalanan Honda.

Baca Juga : https://otospeed.id/giias-2019-bsd-city-tangerang-honda-adv150-honda-monkey-menjadi-daya-magnet-pengunjung-giias-2019/

Keunggulan Honda ADV150 sangat banyak, sebagai motor skutik sang penjelajah yang canggih dengan desain futuristic dan manly dan sangat nyaman untuk bekendara, bermesin 150cc menjadikan Honda ADV150 dilengkapi fitur canggih seperti Two Step Adjustable Windscreen, ruang penyimpanan sebesar 28 liter, serta sistem full digital panel meter yang dapat menampilkan berbagai informasi.

Baca Juga : https://otospeed.id/honda-adv150-sebagai-motor-skutik-penjelajah-jalanan/

“Terima kasih kepada para pengunjung GIIAS untuk dukungan dan kepercayaannya terhadap sepeda motor Honda. Hal ini menjadi inspirasi kami untuk terus berupaya menghadirkan sepeda motor yang sesuai dengan kebutuhan serta gaya hidup konsumen, serta memberikan pelayanan purna jual terbaik bagi konsumen di seluruh Tanah Air,” ujar Ignatius Didi Kwok selaku General Manager Sales AHM.

Tunggu apalagi segera miliki Honda ADV150 sekarang juga dan nikmati perjalanan yang nikmat dan nyaman bersama Honda ADV150. |@hm