Honda Brio Slalom Challenge Kejurnas U23 Jogjakarta : Mezara Kiani Jadi Satu-satunya Pembalap Wanita

26

             Otospeed.id – Ajang Slalom yang rencananya akan di proyeksikan pada PON 2024 mendatang juga akan adakan kelas khusus wanita, namun sangat disayangkan, dimana pada ajang pembibitan yang memasuki putaran ke-4 minggu (18/08) tadi, tepatnya di sirkuit lapangan parkir Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta, hanya terpantau satu pebalap wanita, yaitu Mezara Kiani yang hadir langsung dari Jawa Barat.

Sangat disayangkan memang, mengingat ini adalah ajang pembibitan generasi muda, guna ikuti Pekan Olahraga Nasional 2024 mendatang, Dimana harusnya banyak anak muda yang mencoba karena bakat anak muda sangat di harapkan.

“Iya kita sebagai pihak penyelenggara senang bisa langsungkan event ini dengan sukses tanpa masalah, akan tetapi dari segi peserta untuk kelas wanita sangat minim ya, dan ini menjadi PR bagi kita untuk seri kedepan agar lebih baik lagi”, Ungkap Mr. Stefi selaku pimpinan acara.

Namun patut kita apresiasi Mezara Kiani, lantaran tetap tampil all out meski tanpa musuh di kelas wanita, dan pebalap cantik itu mampu catatkan waktu 1 menit 34,361 detik, bravo…!!!. |BZ