Honda Dream Cup Surabaya: Honda Simple Concept Panen Prestasi Bersama FDR

0
85
Farrel Ramadhani in Action
FADILLAH ARBY ADITAMA in action

Otospeed.id Surabaya.  Cak dan Ning Suroboyo. Jika kita melihat secara detail di gelaran Honda Dream Cup (HDC)  Seri ke-2 di Surabaya banyak sekali prestasi para pebalap Jawa Timur di kancah balap motor Nasional, sebut saja para pebalap yang masih berkatagori pemula dibawah usia 16 tahun, nama Farrel Ramadhani yang direkrut Honda Simple Concept Ole CREAMPIE FDR KYT SSS UMA M. Bocah asli kabupaten Tulungagung  kini mengharumkan nama Jawa Timur di gelaran HDC Nasional.  Karena sabet tiga tropy podium di dua kelas yang berbeda. Kelas HDC 4 – Bebek 150 cc standar Pemula Terbuka dan HDC 3 – Bebek 150 cc Standar Pemula – U16.  Kunci sukses prestasi Farrel tak hanya dukungan tim Honda Simple Concept  berbasis motor merk Honda, juga prestasi dia tahun 2018 ini sedang menanjak di kejurprov Jatim. Bermodal motor Honda Sonic kencang korekan MBKW2 dan didukung ban FDR spesial racing cukup baginya raih podium. Apa komentar ini semua dari manager tim Honda Simple Concept. “Pembalap kecil ini juga harus belajar memahami karakter ban yg di pake karna kebanyakan pada pakai sugesti kalau milih Ban,tapi itu nanti lama-lama akan hilang dengan sendirinya seiring dengan bekembangnya skil balapnya dan pengalaman saat menggunakan berbagai tipe Ban yg dia pake. Saat ini kita coba ini performa ban FDR slick agar mereka tau perbedaan antara Mp27 Hard dan FDR tipe Slick Hard, dan hasil ok “ jelas Robby manager tim Honda Simple Concept Ole CREAMPIE FDR KYT SSS UMA Mb.

FDR tipe Slick Hard

 

FDR tipe Slick Hard

Tak hanya Farrel yang melenggang naik podiumkemarin, karena nama Vega Ega Pratama, M.Diandra, Fadillah Arby juga  Podium di lima besar pada kelas Bebek 150 cc Standar Pemula U-12 (HDC7). “ Semua motor memang korekan tuner MBKW2 namun riset dan pengembangan dilapangan tim kami semua dari Honda Simple Concept Ole CREAMPIE FDR KYT SSS UMA Mb juga dukungan ban FDR tadi , dan tim kami sengaja merekrut pebalap pemula Kita fokus dengan mencetak pembalap muda dan kita salurkan ke jenjang  lebih tinggi melalui program dari  AHM untuk go internasional seperti pembalap  simple sebelumnya Adenanta  dan Irfan Ardiansyah “ Lanjut Robby.

Farrel Ramadhani

Bukan isapan jempol jika Tim yang sengaja mencetak para rider berbakat untuk masa depan bermula dari balapan semerk seperti di Honda dream Cup. Dan tak hanya itu dari dafrtar tim terbaik di HDC 2018 BEBEK 150 cc STANDAR PEMULA U-16 (HDC-3 ) OLE CREAMPIE FDR KYT SSS UMA MB  meraih posisi teratas 72 poin di kelas BEBEK 150 cc Standard PEMULA U-12 (HDC-7) dan posisi ke 3 poin 57 di kelas BEBEK 150 cc STANDAR PEMULA U-16 (HDC-3 ). Selamat  buat Honda simple concept bersama ban FDR nya . |Me

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here