Honda Super Cub C125 Menjadi Daya Tarik Pengunjung GIIAS 2018

0
41
Foto: AHM

otospeed.id Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, ajang otomotif tingkat nasional GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2018 kembali digelar selama 10 hari, tepatnya tanggal 2 – 12 Agustus ini. Kali ini PT Astra Honda Motor (AHM) telah mempersiapkan empat zona bagi pengunjung pameran pecinta motor premium Honda, yaitu Cruiser, Urban Lifestyle, Adventure dan zona Total Control. Selain itu AHM juga menghadirkan beragam aksesoris dan apparel Honda untuk melengkapi nuansa premium booth Honda.

Pada zona Urban Lifestyle, AHM menghadirkan skutik premium teranyar Honda Forza dengan tampilan desain premium yang mewah dan sporti. Selain itu sepeda motor cub premium Honda Super Cub C125 turut hadir siap menjadi daya tarik pengunjung GIIAS 2018, dengan desain yang tidak lekang waktu melengkapi jajaran motor di zona ini. AHM mulai memasarkan Honda Super Cub C125, sepeda motor bebek Honda terlaris sepanjang masa. Dengan desain timeless dan fitur-fitur canggih, motor ini siap melengkapi pilihan konsumen yang menyukai karakter unik yang tak lekang oleh waktu.

Honda Super Cub diperkenalkan pertama kali pada 1958 sebagai sepeda motor bebek yang ditujukan untuk memberi kesenangan dalam setiap kehidupan penggunanya. Model ini terus diapresiasi di berbagai belahan dunia. 60 tahun kemudian, pada 2017, motor Honda Super Cub telah mencapai angka produksi ke-100 juta dan dipasarkan di lebih dari 160 negara. Pencapaian ini membuat Honda Super Cub menjadi motor terlaris dengan originalitas desain yang dimilikinya.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda Super Cub C125 diluncurkan untuk seluruh kalangan pengendara perkotaan baik anak muda maupun dewasa yang menginginkan motor legendaris dengan desain timeless dan unik. Model ini diyakini mampu memenuhi kebutuhan gaya hidup yang modern di perkotaan.

“Bagi konsumen pada segmen ini, Honda Super Cub C125 dapat memperkaya gaya hidup dan menyatu dengan penampilan mereka di berbagai kegiatan. Dengan desain tak lekang oleh waktu, level performa baru pada mesin, handling dan sasisnya, kami yakin motor ini dapat memberikan nilai tinggi dan kesenangan berkendara untuk pemiliknya.”

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan konsumen premium di Indonesia menginginkan sebuah motor yang terlihat berbeda dengan desain yang unik dan timeless, sehingga dapat menjadi pusat perhatian ketika mengendarainya. AHM berusaha mewujudkannya melalui Honda Super Cub C125.

“Honda Super Cub C125 hadir sebagai trendsetter baru di segmen premium dengan desain yang timeless dan unik. Model ini dapat menemani konsumen dalam mengekspresikan karakter dan gaya hidup mereka yang premium dan stylish dengan didukung layanan purna jual terbaik di seluruh jaringan Big Wing dan Wing dealer.”

Honda Super Cub C125 hadir dengan 3 pilihan warna yakni Pearl Niltava Blue, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp. 55.000.000,-. Model ini dipasarkan secara eksklusif di seluruh jaringan Honda Big Wing dan Wing dealer. l And

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here