HOT NEWS!!! Mario Suryo Aji Pebalap AHRT Menempa Ilmu Balap di Barcelona Spanyol

25
foto : astra motor

           Otospeed.id Kabar baik bagi pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) di kancah balap international,  supaya skill balapnya semakin ciamik lagi AHRT mengirim pebalap level atas pindah ke Barcelona, dialah Mario Suryo Aji yang akan dilatih tenik balap yang aman tentunya dengan fasilitas latihan terbaik dan motor yang super josss.

foto : astra motor

Mario Suryo Aji pebalap Indonesia yang masih berusia 15 Tahun akan berlatih untuk bisa lebih baik dari sebelumya dan negara Spanyol dipilih sebagai negara yang tepat mendapatkan knowledge balap motor, bertempat di Santa Margarida i Els Monjos pebalap AHRT Mario Suryo Aji akan tinggal dan menghabiskan hari-harinya dengan berlatih bersama Manajer Tim Llorenç Boggiano dan anggota timnya yang lain.

Di tempat ini juga banyak pebalap Spanyol yang kini berlaga di World Championship dulunya ditempa di wilayah ini, dengan keputusan ini sangatlah tepat karena disinilah banyak menghasilkan pebalap – pebalap berprestasi, disamping itu juga Mario bisa menemukan berbagai macam jenis sirkuit mulai dari motokros hingga balapan, atau supermoto, tak hanya itu saja tempat tinggal Mario juga ideal dipakai untuk bersepeda ataupun berlari.

foto : astra motor

Komunikasi Astra Honda kepada Mario walaupun jauh tetap berhubungan langsung dengan Mario dan tim di Spanyol, komunikasi sangat penting untuk mengikuti perkembangn Mario di dunia balap saat turun di Junior Moto3 World Championship, dan saat berada di luar lintasan. Akhir pekan ini, Mario dan Astra Honda Racing Team akan kembali memiliki kesempatan untuk menguji kemampuan mereka dalam dua balapan FIM CEV, yang akan digelar pada Minggu (9/6/2019) di Barcelona-Catalunya Circuit. |@hm