Husqvarna Mantapkan Geliat Motor Terbaru layaknya Sang Juara

22

Otospeed – Husqvarna brand spesialis Motocross kali ini resmi memasarkan dua produk terbarunya. Ini merupakan kejutan dari PT. premium Motorindo Abadi selaku ATPM  Husqvarna di Indonesia, di IIMS2019, Publik secara resmi bisa menikmati varian terbaru motor versi kompetisi yaitu Husqvarna FC450 Rocstar Edition 2019 dan Husqvarna Vitpilen 701. Kedua tipe tersebut menjamin kepuasan pengguna sesuai kebutuhannya.

Husqvarna FC450 Rockstar Edition 2019 merupakan besutan para kroser Rockstar Energy Husqvarna dalam AMA Supercross 2018. Model ini diproduksi khusus dan terbatas khusus bagi pengemar Husqvarna. Spesifikasinya jauh lebih melengkapi dibanding versi standar yang dipakai untuk kegiatan hobi. Tampilan khusus mulai dari desain tampilan bikin semangat untuk memilikinya. Sebut saja fitur Tripple clamp CNC, Knalpot FMF titanium dan paduan warna bodi dengan grafis striping aktualnya.

Tampilan khas motor kompetisi inilah sebagai jati diri Husqvarna FC450 Rockstar Edition 2019 berikut bobot motor yang di seting lebih ringan. Pastinya spesifikasi mesin sudah dipersiapkan untuk tampil diatas posium juara. Artinya motor ini siap balap layaknya pembalap professional kelas dunia.

Satu lagi varian unggulan Husqvarna untuk besutan harian yaitu Vitpilen 701 motor jalanan bergenre progresif lengkap dengan fitur canggihnya. Bagian lain keunggulan model ini adalah handling nya begitu akurat, bobot ringan berikut powerfull engine dasyatnya.

Husqvarna Vitpilen 701 bermesin 692,7 cc satu silinder berpendingin air ini dengan tenaga 75dk dan torsi 72Nm pada 6750 rpm. System injeksinya digerakan oleh teknologi  ride by wire yang terkenal dengan performa luar biasanya. Menghasilkan tenaga lebih instan, tajam dan halus. Juga diperlengkap dengan teknologi quick shift versi terbaru untuk memudahkan perpindahan transmisi.

Pada Husqvarna Vitpilen 701 juga didukung sistem pengereman  mumpuni berupa rem cakram berventilasi hidraulik Brembo berukuran 320mm didepan dan 240mm untuk belakang. Lebih mantap lagi,  Vitpilen 701 dilengkapi state of the art Bosch ABS. Kabar gembira buat pecinta Husqvarna sebagai motor berkualitas. OS-00 ndr