Iconic Bike Tampil Perdana di Suryanation Motorland 2018 Semarang

0
55
Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 Semarang
Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 Semarang

Otospeed.id Kota Semarang menjadi lokasi ke-4 diadakannya Suryanation Motorland 2018, setelah sebelumnya sudah terlaksana dengan sukses di Kota Palembang, Medan dan Tangerang. Dan untuk kali pertama Iconic Bike tampill perdana di Suryanation Motorland 2018 Semarang, sebuah motor custom hasil karya duo builder yang dikerjakan bersama. yaitu Lufti Ardika pemenang the Greatest Bike Suryanation Motorland 2017 dengan Andhika Pratama dari Kromworks yang mana pada acara Grand Battle Suryanation Motorland 2017 lalu berhasil mendapatkan penghargaan Committee Pick.

“Iconic bike adalah sesuatu yang harus menonjol, berbeda dan penuh kesan. Kami juga akan berinovasi pada motor ini. Ide-ide dari Lutfi sangat menginspirasi saya untuk membangun motor dengan konsep boardtrack yang kami usung”, terang Andhika Pratama.

Pertama kalinya Iconic Bike tampil di Suryanation Motorland 2018 Semarang.
Pertama kalinya Iconic Bike tampil di Suryanation Motorland 2018 Semarang.

Iconic Bike yang dipamerkan kali ini mengambil basis motor Harley Davidson WLA Flathead tahun 1947 yang di custom aliran boardtracker, dimana menggabungkan konsep klasik dengan sentuhan modern pada beberapa partnya sehingga menghasilkan sebuah motor custom yang dapat menginspirasi orang lain dan dapat menciptakan ide untuk membuat sebuah motor custom. Bila dilihat keseluruhan pada motor custom ini menggunakan bahan full stainless.

“Kami membangun motor ini saat ini progres sudah 80% jadi, dengan waktu pengerjaan sudah berjalan selama 3 bulan. Saya merasa bangga dan tertantang membangun motor ini dan mudah-mudahan motor ini bisa menjadi salah satu ikon dunia perkustoman Indonesia”, ungkap Lutfi Ardika.

Untuk tahun ini Iconic Bike secara ekslusif hanya dibuat satu motor saja, dan yang semakin istimewa pada pembuatan Iconic Bike Suryanation Motorland 2018 ini justru para builder diberikan kebebasan dalam mengekspresikan ide dan konsep dalam rancang bangun custom bike mereka. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang mana para builder Iconic Bike mendapat pendampingan atau mentoring langsung dari builder-builder ternama di Indonesia. And

Baca juga :

http://otospeed.id/menginspirasi-pecinta-custom-culture-suryanation-motorland-2018-hadir-di-semarang/

http://otospeed.id/ini-nih-peraih-best-of-the-best-suryanation-motorland-2018-semarang-beserta-daftar-lengkap-pemenang/

http://otospeed.id/hasil-juara-freestyle-competition-suryanation-motorland-battle-semarang-2018/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here