IDC Kawahara IRC Drag Bike 2018 Cilacap: Knalpot Stinger Kobra ABRT20 Membawa Kemenangan Buat Dicky GA dan Iqbal Gimbal

0
157
Ninja STD Jogdragkarta Racing ABRT20

Otospeed.id – Seri 3 kejuaraan IDC Kawahara IRC Drag Bike sudah berakhir pada hari minggu 8 Juli di Cilacap, tunggu dulu cak ada informasi penting nih soal kemenangan salah satu dragbiker asal Temanggung yang berhasil menjuarai Kelas Sport 2T 155cc Standart dan Kelas FFA 350cc, nama dragbiker tersebut Dicky GA dengan catatan waktu tercepat.

andalannya knalpot abrt20 cak

Pembahasan ini tidak berbicara soal motornya yang akan dibahas adalah knalpotnya, penasaran kan kok bisa gara-gara knalpot bisa juara???, knalpot produk ABRT20 Racing Muffler ini berbeda dengan knalpot yang lainnya, knalpot khusus racing ini sudah dilakukan setting dan riset sesuai dengan regulasi bobot. Bukti nyata dan riil pada motor Ninja STD garapan Ari Setyawan pembesar V-Reinz Racing ini menjadi juara di Kelas Sport 2T 155cc Standart dengan catatan waktu tercepat 07.274. “Sekitar 40% powernya dipengaruhi oleh performa knalpot, jadi sisi knalpot memiliki kontribusi yang sangat besar,”jelas Ari Setyawan.

Mau tahu knalpot yang dimiliki ABRT20 Racing Muffler di seri 3 kejuaraan IDC Kawahara IRC Drag Bike, knalpot dengan model Stinger Kobra terbukti sangat ampuh dan berhasil merajai kelas sport kejuraan IDC Kawahara IRC Dragbike 2018. Sekarang siapakah orang dibalik kesuksessan tim Iblis Kedip V-Reinz ABRT20 Muffler VRG yang berhasil membawa kemenangan dibawa oleh dragbiker Dicky GA???, berkat AB Bendol owner dari ABRT20 Racing Muffler ini jagonya meracik dan meramu knalpot.

Dicky GA juaranya

“Knalpot ini modelnya kobra yang memiliki diameter leher 38mm, diameter perut 40mm, pipa stinger berdiameter 24mm, panjang silencer 26cm, diameter saringan 24mm, untuk dimensi knalpot tadi disesuaikan dengan porting exsos tinggi 20mm dengan lebar 40mm, hasil final saat setting gir 14/38 dan spuyer 142/60,”jelas AB Bendol dengan senyum kebahagiaan.

Nah bagi kamu yang ingin menjadi juara seperti Dicky GA dari tim Iblis Kedip V-Reinz ABRT20 Muffler VRG dan Iqbal Gimbal dari tim Jogdragkarta Racing ABRT20 Muffler, bisa langsung langsung bertanya atau pesan knalpotnya ke OM AB Bendol owner ABRT20 Racing Muffler di nomor WA +62 815-7443-2020. |OS2

Baca Juga : http://otospeed.id/hasil-kejuaraan-idc-kawahara-irc-drag-bike-2018-seri-3-cilacap/

Baca Juga : http://otospeed.id/knalpot-abrt20-andalan-drag-bike-indonesia/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here