IDC Seri 4 Kudus 2019 : Hasil Penyisihan, Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up Meloloskan Tiga Pembalapnya Di Kelas Matik Tune Up

192

Otospeed.id Babak penyisihan pada gelaran Indonesia Dragbike Championship (IDC) seri 4 sabtu (12/10) di sirkuit jalan Lingkar Jati, Kudus berlangsung sangat ketat.

Ada sekitar 400 starter yang sudah terdaftar di starter list. “Sampai saat ini masih banyak pembalap yang mendaftar tapi bukan di kelas poin, karena untuk kelas poin sudah di lakukan penyisihan tadi,” beber Dion mewakili Erdeve Indonesia selaku penyelenggara.

Kembali ke penyisihan, khususnya di kelas matik tune up 200 cc knalpot Kawahara. Kelas ini diikuti 36 starter. “Dari 36 starter tersebut akan diambil 16 untuk masuk babak final yang akan digelar hari minggu,” sambung Dion.

Dari 16 starter yang lolos ke babak final trio pembalap dari Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up lolos. Hendra Kecil, Eko Codox dan Opick Acil akan bersaing di babak final besok.

Apick Acil menempati posisi kedua dengan catatan waktu 7,441 detik, sedangkan Hendra Kecil posisi keempat waktu tempuh 7,480 detik. Untuk Eko Codox masih tercecer di posisi 15.

“Penyisihan yang penting bisa lolos dahulu, untuk babak final nanti fokus mengejar best time,” tutup Hendra Kecil pembalap yang berasal dari Magelang ini. Jack