IIMS 2019 : Kehadiran Motor Penjelajah & Tren Elektrifikasi Dari AHM Lebih Canggih    

233

     Otospeed.id – Jakarta. Speedlover di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike 2019 bertempat di Istora Senayan Jakarta menyajikan pameran yang special buat penggemar otomotif Indonesia.

Pada gelaran IIMS di both PT Astra Honda Motor (AHM) nampak berjajar motor Honda model penjelajah jalanan dan yang lagi tren motor bertehnologi elektrifikasi. Kehadiran skutik premium sebagai jawaban atas tren elektrifikasi motor masa depan, unit yang dihadirkan AHM adalah Honda PCX Elektric dan Honda PCX Hybrid. Tampilan kedua motor semakin lengkap dengan swap station (stasiun penukaran baterai motor listrik dan Emergency Road Assistant (ERA) yaitu sebuah konsep layanan cepat tanggap bagi sepeda motor listrik.

Hadir pula skutik penjelajah Honda ADV150 dan Big Bike Honda X-ADV. Dua model ini mewakili tren masa kini dengan sepeda motor yang mampu memberikan kepuasan lebih dan tampilan berbeda. Supaya semakin dekat dengan konsumen pengunjung IIMS 2019 bisa melakukan test ride. “Pada pameran ini, kami ingin masyarakat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda. Tidak hanya sebagai teman berkendara, namun kami juga hadirkan pelengkap gaya hidup masa depan masyarakat Indonesia melalui Honda PCX Electric dan Hybrid,”ujar Andy Wijaya selaku Deputy GM Marketing Planning and Analysis AHM.

Pengunjung semakin puas di both AHM berbagai kegiatan sudah dipersiapkan seperti ruang diskusi lebih mendalam mengenai produk sepeda motor Honda, teknologi, serta gaya hidup dari para pecinta sepeda motor. Selain itu, pengunjung juga dapat menemukan banyak program promosi untuk pembelian unit sepeda motor Honda, aksesori, dan apparel. |@hm