IIMS (International Motor Show ) Motobike Expo 2019 : Booth RCB Paling Lengkap Menyediakan Asesoris Buat Roda Dua

356

Otospeed.id – Jakarta. Pameran otomotif khusus roda dua Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019 dihelat mulai Jumat, 29 November 2019, di Istora Senayan, Jakarta. Tercatat, ada 14 produsen yang akan tampil hingga 1 Desember 2019 mendatang. Untuk pabrikan roda dua, produsen kendaraan Benelli, BF Goodrich electric bike, BMW Motorrad, Claveland Motowerks, Gesits, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Selis, Vespa, dan Yamaha. Turut meramaikan gelaran pemeran otomotif roda dua yang baru kali ini digelar di Stadiun Gelora Bung Karno (GBK)- Senayan.

Pemeran yang diselenggarakan oleh Dyandra Promosindo ini memang baru kali pertama digelar. Menurut M Fachrudin selaku pihak penyelenggara mengatakan. “Pameran perdana ini tidak hanya akan diramaikan oleh sepeda motor konvensional saja. Tapi ada juga yang sudah berteknologi elektrik seperti BF Goodrich, Gesits, dan Selis. Juga akan diramaikan pula oleh produk pendukung otomotif roda dua lainya. Salah satunya part asesoris,”jelas M Fachrudin.

Produk pendukung otomotif roda dua yang dimaksud tidak lain spare part, aksesori, hingga riding gear. Beberapa diantaranya produk tadi adalah RCB atau pera pengendara bermotor akrab mengenalnya dengan istilah Racing Boy. Ya produk asal Malaysia ini, beberapa tahun kebelakang brandnya memang lagi naik daun.alias lagi trend dikalangan pengendara roda dua.

Nah untuk pemaran kali ini, booth RCB yang berada di B 37-38, menempati posisi booth terbesar diantara booth-booth lainya. Pasalnya bukan tidak ada alasan RCB berani mengambil booth besar. Karena dipameran kali ini, boleh dikata hanya di booth RCB lah yang paling lengkap menyajikan part asesoris roda dua.

Part RCB selain kwalitas produknya berani diadu dengan brand lain, untuk masalah tampilan aura fashionnya so pasti tidak diragukan lagi. Bahkan sudah banyak penggila kontes modifikasi, mereka berani menyebut dirinya sebagai RCB Lovers. Artinya modifikator tadi merasa dirinya adalah pecinta part RCB.

Berdasarkan dari analisa marketnya tadilah, di pameran IIMS Motobike Expo, RCB memamerkan part-part unggulan mereka secara komplit. Misalnya untuk brake system, tampilan Master Brake Pump E2, Master Brake Pump S1 hingga Alloy Lever set, menghiasi lemari etalase yang didesain semewah mungkin. Juga tampil Brake Caliper S-Series, S2-Series, juga Brake Disc lengkap dengan Brake Hose (selang rem) dengan berbagai ukuran. Dan masih banyak lagi item part brake system keluaran RCB yang lainya. Salain mendukung safety riding, juga tampilan auranya sangat mendukung untuk harian.

Juga masih banyak part asesoris lainya yang dipamerkan oleh RCB di event ini, tak ketinggalan varian Absorber atau suspensi, juga ikut memberikan gairah para pengunjung pameran yang ingin sekedar memodif harian motor mereka. Juga Sport Rim alias velg dengan berbagai modelnya, turut memberikan kesan mewah pada booth RCB. Ayooo o para bekers dan pecinta modifikasi motor, kunjungan booth RCB yang masih tersisa satu hari lagi. |Tim