Indoclub Championship 2019 : Ikuti Semua Seri “Tim Terbaik Sah Membawa Pulang 1 Unit Mobil”

0
210

            Otospeed.id – Jakarta. Indoclub Championship 2019 Seri 1 kembali lagi dengan kemasan event yang lebih meriah dan berbobot. Sebagai seri perdana Indoclub Sirkuit Gokart Sentul Bogor Jabar tepatnya tanggal 16 – 17 Februari 2019 semua insan otomotif khususnya balap motor akan terfokus di event ini.

Hari Jumat (8/2) bertempat di Official Store Deride Jakarta menyelenggarakan Press Conference yang dihadiri oleh semua sponsor dan semua pihak yang terlibat di event ini baik tim dan pebalap nampak hadir di acara, dalam kesempatan ini Deni Wajonk selaku penyelenggara menjelaskan model dan sistem selama event. Nah di ajang Indoclub ini ada kelas baru yaitu Kelas Supermoto 175cc 4T Non Built Up. “Hadirnya Kelas Supermoto akan menambah auro baru di event Indoclub dan hadiahnya juga sangat istimewa,”ujar Deny Wajonk.

            Indoclub Series 2019 ini kemasannya akan berbeda dengan tahun 2018, semua yang hadir di Indoclub semuanya wajib pulang dengan gembira. “Tahun 2019 ini kami ingin memberikan reward lebih kepada tim dan owner yang selama ini belum banyak tersentuh penyelenggara balap pada umumnya. Karena di balik kemenangan pembalap, ada peran yang sangat penting dari owner dan crew baik secara support finansial maupun dukungan technical untuk membawa pembalap menempati podium tertinggi dalam suatu kompetisi. Dengan konsep ini, kita berhasil menyentuh ranah tersebut,”jelas Deny Wajonk dengan senyum manis yang sangat khas.

Support para Sponsor di Event Indoclub Championship

Berbicara soal hadiah event Indoclub sangat besar dan hadiah yang dipersembahkan oleh Indoclub setiap tahunnya sungguh menggoda. Di tahun 2019 ini buat tim yang berhasil menjadi juara umum sampai akhir kompetisi berhak mendapatkan satu unit mobil. RX King, Underbone 125cc Mix Engine, Sport 2Tak 150cc STD, Underbone Mesin Tidur ini merupakan kelas wajib dalam perhitungan poin memperebutkan satu unit mobil.

“Kami sangat berterimakasih kepada semua teman – teman sponsor yang sudah memberikan support di Gelaran Indoclub Championship dan semua pihak yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu,”tutup Deny Wajonk.

Sponsor yang kembali memberikan support di gelaran Indoclub Championship 2019 yaitu  Cargloss Aerox, FDR tire, Antangin, Ravenol oil, Deride, Kawahara, Lenka MiniGP, CLR Racing, Busi Brisk, Bpro Racing, Dalian Carton box, JVT Performance, Racing Boy, RC-3 Parts, AHRS Racing Product, Helm NHK, WRC Knalpot, Indomaret, dan Merburgs. Semua sponsor ini selama event berlangsung akan memberikan kejutan – kejutan yang luar biasa.

Pokoknya di event Indoclub banjir hadiah yang memuaskan semuanya, jadi tunggu apalagi ayo – ayo segera meluncur ke Sentul Bogor dan nikmati keseruan balapan yang sebenarnya di event Indoclub Championship 2019. |@hm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here