IndoClub Championship Subang – Balapan Favorit Selalu ditunggu Peserta dari Empat Pulau

0
70

Otospeed.id – Subang. Indoclub Championship 2018 berlanjut digelar di Sirkuit Gerry Mang Subang 21-22 September 2018 ini, semakin se Nusantara. Faktanya ditunggu rakyat racing dari empat pulau di Indonesia. Ada peserta dari Pulau Sulawesi, Pulau Kalimantan, Pulau Sumatera di wakili tim asal Kepri” dan dari pulau Jawa barat, Jawa tengah, jawa Timur. Event terpanas dan terkini juga mengimpor MC Tempoyak kondang dan bujangan asal Jambi Arrisandro Aris.

Badalah..total jumlah peserta sampai tembus 613 starter yang terbagi dua waktu penyelenggaraan yaitu Indomatic hari Sabtu ada 250 starter dari 112 peserta dan Minggu ini ada 363 starter dari 176 peserta.

Lebih amazing lagi tentunya kelas magnet penyedot peserta dan penonton yaitu  kelas RX King Super Pro 140cc dengan 35 starter hingga saat QTT harus membuang 5 starter dan total yang berlaga final 30 starter. Sedangkan kelas Underbone 125cc nya diikuti oleh 24 starter.

foto:indoclub

Animo peserta menembus angka 600 starter otomatis menyedot perhatian penonton yang bikin sirkuit kebanggaan warga Subang Jawa-  Barat ini penuh sesak. “ Kita bangga dengan pencapaian hasil dari jumlah peserta dan penonton, tapi kita terus koreksi karena pasti masih banyak kekurangan dan meskipun kita lemas yang penting publik puas, “ Ujar Deni R Warong direktur Indo Club.

Catatan penting dan unik di seri Indoclub Subang, terjadi pekan reuni pembalap legenda di masanya dengan pembalap masa kini. Senior di industry balap Tanah air ini tumpah ruah hadir baik yang turut berlaga dan sekedar menyaksikan.

Sipnya lagi soal hadiah bikin puas peserta berikut penataan paddock team yang tertata rapih berikut jadwal race yang terkadang ada penyesuaian. Indoclub berjanji akan memperbaiki kekurangan di seri penghujung di Sentul Karting yang rencannya diagendakan November2018. Hoyong nuturkeun balap indoclub….gassss.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here