Indonesia Supermoto Championship 2018 Putaran 3 Malang : Habibi dan Momo Harmono Berbagi Prestasi

0
74
Habibi di kelas SM4

           Otospeed.id – Malang.  Bro dan Sis Malang raya para penyuka balap Supermoto nasional. Terjawab sudah obsesi crosser Habibi untuk kejar  target di helatan Kejurnas Indonesia Supermoto Championship 2018 putaran ke 3 di Malang(9/9).  Obsesi ingin tumbangkan di Kejurnas supermoto 2018 putaran ke 3 utamanya kelas SM3 dan SM4 terjawab sudah. Pasalnya crosser kelahiran Purworejo yang kini hijrah ke Jakarta itu sukses di kelas SM4 ( Pro 150 pemula ) posisi ke 2 dengan gacoan honda CRF 150L . Lantas bagaimana dikelas lain seperti SM3 yang diikuti Habibi sejak seri 2 Purworejo kemarin. “ Maaf di kelas SM3 ini saya pakai Kawaski KLX ampun motornya rontok  namun Sempat memimpin jalannya lomba di moto 1, namun tak kuasa menahan gempuran Raden Aludona pembalap syarat pengalaman dari Yogyakarta” bilangnya.

Habibi puas di posisi ke 2 SM4

Padahal sirkuit di putaran ke 3 Malang ini termasuk ciamik bagi para Crosser. “Sebenarnya sirkuit sangat menantang (Supermoto banget) kontur sirkuit naik turun dengan jumpingan tinggi, bisa menjadi standar pembuatan sirkuit diseri selanjutnya hanya saja motor yang ga bisa diajak kompromi “ Lanjutnya. Ini juga banyak diungkapkan dari para crosser lainnya. Termasuk dedengkot veteran supermoto abah Momo Harmono yang  juga kebagian podium ke 2 di kelas Supermoto Veteran open 450 cc  dan putrinya Jeany Harmono posisi podium ke 4.

Momo Harmono Kelas Veteran open 450

“ Kebetulan menjelang kejurnas ke 3 ini saya latihan di Stadion Kanjuruhan  Kepanjen untuk persiapan. Namun sirkuit disini berimbang dan menantang utamanya trek tanah dan aspal sama – sama panjangnya dan cocok untuk supermoto selanjutnya “ kata H. Momo Harmono.

Momo Harmono

Sukses bagi Habibi dan Abah Momo Harmono atas prestasinya. |Me

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here