Info Update Harga & Tampilan Warna Baru Honda CRF250 Rally “Motor Adventure Tourer”

67

             Otospeed.id – Jakarta.  Info Produk!!!, penampilan terbaru tersaji di Honda CRF250cc Rally, kabar ini sudah direlease secara resmi oleh PT Astra Honda Motor (AHM), style yang berubah di CRF250 Rally terletak pada stripingnya dengan style motor adventure tourer. Varian warna baru tersebut didominasi warna hitam dan juga ubahan desain dan stripe yang lebih keren sesuai dengan jiwa kebebasan berkendara bagi penggunanya di berbagai kondisi jalan.

“Kami hadirkan pilihan warna baru untuk New Honda CRF250RALLY sehingga konsumen dapat memiliki kebebasan tidak hanya dalam berkendara tetapi juga dalam memilih warna motor kebanggaan mereka. Kami harap penyegaran desain stripe dan kehadiran warna baru dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor adventure tourer di Indonesia,”ujar Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM.

Honda CRF250RALLY memiliki performa terbaik di kelasnya berkat penyematan mesin 250cc DOHC silinder tunggal dan berpendingin cairan dan menghasilkan tenaga maksimum 18.2kW / 8.500 rpm dan torsi maksimum 22.6Nm / 6,750 rpm, penyematan floating screenfairing upper/lower dan shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan yang maksimal. Hand guards menghadirkan perlindungan untuk tangan, rem, dan tuas kopling, dari sisi tengah ke sisi belakang, gaya MX yang tajam dengan penyematan side panels dan posisi jok / tangki menghadirkan kemudahan bagi pengendara untuk bergerak secara bebas. Under cover memberikan perlindungan mesin dari benturan dan tuas pemindah gigi dapat dilipat.

Honda CRF250RALLY memiliki suspensi depan 43mm Inverted Front Fork Showa. Daya pegas dan peredam telah dioptimalkan sesuai dengan karakter CRF250RALLY untuk menjelajah jarak jauh. Wheel spindle depan berukuran 17mm (2mm lebih lebar diameternya) menghadirkan kekuatan dan pengendalian optimal. Suspensi belakangnya menggunakan Pro-Link dengan panjang langkah 265mm.

New Honda CRF250RALLY dengan varian warna Extreme Black dan Extreme Red dipasarkan dengan harga Rp72.000.000,- on the road (OTR) DKI Jakarta. |@hm