Ingin Juara di Kelas Matic 116cc Seperti Asep Bedun Tim CMRT Bengkulu ? Sport Rim RCB SP522-R14 Pilihan Jitu

191

Otospeed.idMasih penasaran kan dengan velg merk RCB ??, dunia balap motor serta semua penggemar pecinta balap motor di tanah air pertama kali melihat bentuk velg RCB pasti akan berdecak kagum apalagi dengan warna goldnya terlihat lebih elegan.

Hampir 100% tim balap di tanah air memakai velg RCB yang sudah sangat terkenal tersebut. Melihat bentuknya yang elegan tentu menjadi pilihan tepat buat tim balap tanah memiliki. Velg merk RCB ini juga terkenal dengan berat yang ringat serta berkualitas tinggi, dan juga velg RCB tersebut sudah melewati proses finishing dengan tehnologi yang modern.

Tim CMRT Bengkulu

Dalam gelaran balap di tanah air pasti melihat banyak tim balap yang menggunakan velg RCB dan mereka sangat puas, salah satunya velg RCB SP522 R14. Pembuktian velg RCB sudah banyak dipakai oleh tim balap terlihat waktu gelaran event INDOCLUB di Sentul seminggu yang lalu.

Velg RCB SP522 R14 ini banyak diminati oleh tim balap karena sangat ringan sehingga sangat nyaman untuk diajak meliuk – liuk di lintasan, dengan model seperti ini velg SP522 R14 akan membuat kuda besi lebih gesit dan lincah buat balapan.

            Contoh tim yang sudah memakai dan merasakan nyamannya memakai SP522 R14 adalah tim CMRT Bengkulu, rider Asep Bedun dari tim CMRT Bengkulu buat kuda besianya yaitu Honda Beat memilih velg RCB SP522 R14, dan hasilnya Asep Bedun sukses menjuarai beberapa kelas yang diikuti salah satunya kelas Matic 116cc.

Sportrim SP522 Untuk Yamaha Mio

“Motor matic di tim saya rata-rata pakai velg RCB Ring 14, kita memilih velg RCB karena kita sudah tahu kwalitas barangnya, juga pastinya paling ringan belum ada yang mengalahkan. Hebatnya lagi, velg RCB sangat responsive bila dibuat nikung juga zigzag atau S kecil, jadi motor lebih lincah,”ujar Asep Bedun.

Nah tunggu apalagi, segera miliki velg RCB SP522 R14 dan bersiaplah untuk menjadi juara, untuk harga juga sangat terjangkau dibandrol 1 set Rp.1.573.000,- harga eceran tertinggi. |@hm