Ini Spek RX King Super Pro Aqiela Motosport ABRT20 Yang Siap Mengulang Hasil Positif Di Indoclub Seri Subang

417

Otospeed.id – Akhir pekan ini gelaran spektakuler Daytona Indoclub Championship 2019 akan digelar di Subang sabtu-minggu (23-24 maret). Event yang banyak disebut sebagai pestanya motor 2 langkah ini tentunya akan diserbu pembalap dan tim dari berbagai penjuru daerah.

Melihat dari hasil seri 1 yang digelar di sirkuit Sentul kecil lalu, tim Aqeila Motosport ABRT20 mampu mendominasi di kelas utama RX King Super Pro. Kelas ini merupakan kelas yang difavoritkan dan tentu saja gengsi yang diberikan dari kelas ini cukup tinggi.

Wawan Wello siap unjuk skill dengan RX King andalannya

Aqeila Motosport ABRT20 dengan pembalap andalannya Wawan Wello mampu menguasai race 1 dan 2 di kelas para raja ini. “Race 1 dan race 2 mampu kita menangkan di seri 1 lalu di Sentul, seri 2 Subang nanti harapannya kita mampu mengulang hasil di seri 1 lalu,”beber Andi Bendol pemilik tim asal Salatiga ini.

Spesifikasi dari motor berkelir hijau ini tidak banyak mengalami perubahan, dengan tinggi exhaust yang dipatok 22,5 mm yang diukur dari bibir atas tentunya mampu memberikan power sesuai yang diharapkan. “Dengan tinggi exhaust 22,5 mm dan lebar exhaust 42 mm tentunya tenaga di puataran atas semakin hebat,”jelas Bendol.

Berikutnya untuk pengapian motor ini sudah mengalami perubahan, dengan aplikasi sistem pengapian dari yamaha YZ 125 tentunya akan mampu memberikan percikan bunga api yang lebih besar.

Masih mengandalkan karburator standar tentunya harus diiringi dengan melakukan reamer pada lubang venturinya. “Sudah cukup dengan menggunakan karburator standar untuk memasok bahan bakar ke ruang bakar, tentunya dengan sedikit melakukan reamer pada venturinya,”tambah bos dari ABRT20 Racing Muffler ini.

Aksi Wawan Wello saat seri 1 di Sentul

Kita tunggu saja kiprah motor ini akhir pekan ini di Subang, mampukah mempertahankan supremasinya di kelas utama para raja. OS1