Inilah Satu-satunya Tim Grasstrack Asal Blora Yang Tetap Eksis

194
AP 28 Crew bersama Rivaldi Julian

Otospeed.id – Tim grasstrack APP 28 Putra Hm Ikan Garu Alas Cepu Indy Carbon Racing Team menjadi satu-satunya tim grasstrack yang berasal dari Blora yang masih tetap eksis hingga sekarang. Tim yang berdiri pada tahun 2016 ini terlihat kemarin pada gelaran grasstrak minggu lalu (29/9) di sirkuit Wanko, Bubakan, Mijen, Semarang.

Diperkuat oleh Rivaldy Julian  tim ini mampu podium di kelas bebek modifikasi open meskipun ada  trouble yang dialaminya. “Alhamdulillah masih bisa podium tiga, meskipun tromol motor pecah depan dan belakang,”beber Rivaldi.

Rivaldi Julian sebenarnya bukan menjadi pembalap tetap di tim ini karena tim yang dikomandoi oleh Aji PP ini belum mempunyai pembalap yang diikat kontrak secara tetap. “Sebenarnya saya sudah di kontrak tim asal jawa Barat, Kebetulan pas free tidak ada balapan sehingga bisa ikut tim ini,”jelas Rivaldi.

“Masih susah mencari pembalap lokal Blora yang berkualitas meskipun sebenarnya Blora mempunyai sirkuit grasstrack yang cukup bagus,”saut Aji PP.

Meskipun demikian tim ini tetap eksis dan di event grasstrack lokal maupun nasional selalu mencoba ambil bagian. “Untuk event-event lokal seperti Indiel Series kita selalu ikut,”pungkas Aji yang  selalu didampingi Koh Novi untuk seting motornya. Jack