IRC Antarkan Rully PM Raih Best Time Indonesia

0
45

Otospeed.id – Luapan kegembiraan masih terasa sampai sekarang, torehan waktu tercepat Rully PM sangat mengagumkan bagi pemerhati otomotif khususnya dunia drag bike. Indonesia Bisa!!!!terus bekarya buat negara apapun itu dan ciptakan Indonesia Damai.

Catatan waktu Rully PM di kelas FFA Non Matic 06.751 detik sepertinya akan susah digoyahkan, sekarang pertanyaan yang muncul bagaimana caranya kok bisa tercapai waktu segitu???? Sssttttt tenang speed lover’s ulasan kali ini akan membahas tuntas habis hasil yang dicapai Rully PM. “Untuk tipsnya seperti biasa mas tetap fokus dan konsisten di trek balap, rasakan dengan hati dan juga kondisi motor,”terang Rully PM yang bergabung di tim Hutan Kayu Racing Tegal ini.

sebelum action rully pm tembus best time

Kondisi trek di Teluk Awur Jepara hari minggu kemarin agak bergelombang hal tersebut dibutuhkan kondisi ban yang bisa mengatasi masalah tersebut, pilihan ban yang cocok jelas ban IRC EMD (Eat My Dust) produksi dari Thailand.

Karakteristik EMD yang lebih smoth membikin dragbiker lebih nyaman dikarenakan ban emd mampu menahan power mesin yang lebih besar dibandingkan dengan ban lainnya setelah dilakukan riset perbandingan ban.

“Ukuran dan tekanan ban yang pas juga perlu diperhatikan, untuk ban yang dipakai Rully PM kemarin bagian ban depan memakai Speed King dan belakang EMD ukuran 60/80 dengan tekanan ban 16psi,”terang Mas Ari selaku mekanik dari Vreinz.

Balapan belum selesai dan pembuktian kembali akan dilanjutkan di gelaran Kawahara IRC IDC Dragbike Championship di Demak tanggal 15 – 16 September 2018. |Tim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here