Jadwal FIM CEV Repsol 2020

363
Foto : MotoGP

Otospeed.id – Kejuaraan FIM CEV 2020 bakalan digelar di awal bulan April tahun depan, salah satu kejuaraan balap motor yang menyajikan balap paling seru dan tidak kalah dengan MotoGP ini.

FIM CEV Repsol yang terdiri dari kejuaraan dunia junior Moto3 FIM, kejuaraan Eropa Moto2 dan Piala Bakat Eropa. Sajian yang berbeda akan ditampilkan di kejuaraan tersebut tentunya dengan trek yang lebih fantastic dari sebelumnya. Untuk race pertama akan dimulai bulan April di Autodromo Internacional Algarve Portmao Portugal (26/4).

Perjalanan race ke-2 (24/5) selanjutnya akan diselenggarakan di sirkuit Ricardo Tormo Valencia, dan di race ke-3 lanjut ke negara Spanyol tepatnya bertempat di Circuit de Barcelona Catalunya (14/6), dan race terakhir balik lagi ke sirkuit Ricardo Tormo Valencia.

Dengan schedule race yang sudah ditetapkan ini dipastikan para rider akan lebih fokus, dan juga kejuaraan FIM CEV Repsol sebagai ajang mengasah skill dan kemampuan setiap rider untuk meraih jenjang balap yang lebih tinggi. |Tim

Sumber : MotoGP