Jamnas Mercedes Benz : Mercedes Benz W203 & W211 Semarang Sambangi Kota Palembang

0
46

            Otospeed.id – Pelambang. Komunitas mobil bermerek Mercedes Benz se-Indonesia pada hari Minggu 28 – 30 September 2018 punya gawe atau hajatan besar yaitu Jambore Mercedes Bens Club Indonesia, Jamnas yang dilakukan setiap tahun ini merupakan jamnas ke-13 bertempat di Jakabaring Sport City Palembang Sumatra Selatan.

Di kesempatan terbaik ini Mercedes Benz W203 Club Indonesia Chapter Semarang dengan Mercedes Benz Club Indonesia W211 Semarang  juga hadir di acara Jamnas.  “Total yang ikut hadir di acara Jamnas sebanyak 10 orang, semua ini sebagai bentuk rasa persaudaraan dan juga sebagai rasa dan wujud kami mempererat tali silaturahmi, walaupun jauh kami sangat senang bisa berkumpul dengan saudara dan yang paling terkesan kami bisa saling tukar ilmu seputar mobil Mercedes Benz,”terang Maria Munfa Ati salah satu personil club Mercedes Benz W303 Semarang.

Selama jamnas banyak sekali acara yang dihelat selama acara. Selama perjalanan menghadiri Jamnas ke-13 ini semua didukung oleh produsen Rokok Sukun yang membawa kekeluargaan, menghadiri acara jamnas belum sempurna dan afdol jika tidak berkunjung dan menikmati suasana alam dan obyek wisata di Palembang seperti Jembatan Ampera, berkunjung di tempat bersejarah Palembang, Benteng Kuto Besakm Pulau Kemarao, Bukit Sigantung. “Suasana di Palembang sungguh istimewa apalagi menu kulinernya uenak tenan, yang bikin ketagihan kuliner Mie Celor 26 ilir dan Pempek Saga,”ujar Maria. |AR4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here