Jangan Ngaku Bikers Kalau Nggak Support STNK “Suket Teki Nusakambangan Kustom”

0

Otospeed.id – Nusakambangan. Minimnya alat-alat dan akses yang dialami oleh kawan-kawan SUKET TEKI NUSAKAMBANGAN KUSTOM tidak menyurutkan tekad dan semangat mereka untuk berkreatifitas. Keterbatasan kunci maupun peralatan bengkel yang tersedia tidak membuat mereka patah semangat.

Bahkan mereka mampu menghasilkan karya yang sangat luar biasa. “Keterbatasan ini tak menghalangi semangat kami untuk selalu berkarya mengisi hari-hari kami disini,”ujar Arwin yang mempunyai keahlian di bidang cat ini.

“Di Lapas Permisan ini kami mewajibkan warga binaan memiliki kegiatan yang positif, mulai dari membatik, bercocok tanam hingga ada beberapa yang memilih dunia custom sebagai kegiatannya. Sayangnya kami terkendala dengan pengadaan peralatan. Meski dengan alat seadanya, kawan-kawan disini sudah menghasilkan 3 motor custom milik sipir,”jelas Daniel Kristianto,Amd.Ip.,SH.,M.H, selaku kepala KPLP.

Hasil Karya Motor Custom

Sebagai bentuk support kita terhadap kegiatan tersebut, ayooo kita kumpulkan berbagai kunci-kunci atau berbagai part motor mu, seperti pelek, setang, sasis, tangka, spackbor, hingga unit motor yang sudah tidak terpakai sebagai alat dan media kawan-kawan kita untuk berkreasi di dalam Lapas Nusakambangan.

Untuk pengumpulan donasi alat-alat ataupun sprepart yang ada, bisa di kumpulkan dan di serahkan ke sekretariat yang akan di dirikan di Kota Cilacap. Semua donasi yang masuk nantinya akan di kumpulkan sebelum di serahkan ke kawan-kawan yang ada di Lapas Nusakambangan, atau bisa langsung menghubungi Chepi HP. 085810530100. |OS