Jelang Grasstrack Indiel Seri Jepara 2019 : Merapi Bangkit Incar Juara Di OMR CRF

266

Otospeed.id – Menjelang penyelenggaraan Grasstrack Indiel Seri Jepara yang akan digelar sabtu – minggu (12-13/10) di sirkuit Kelapa Park, Pakis Aji, Jepara, Jawa Tengah tim grasstrack Merapi Bangkit sudah ancang – ancang mengincar juara di kelas OMR CRF.

Tim asal Magelang ini datang dengan optimisme tinggi setelah hasil yang diperolehnya di event Powertrack minggu lalu di Jawa Barat.

“Di Powertrack minggu lalu berhasil raih podium kedua dibelakang Hilman Maksum, tentunya hasil kemarin bisa menambah motivasi kita untuk bermain di OMR CRF nanti di Indiel Seri,” beber Bams yang selalu mengawal tim ini saat bertanding.

Tidak banyak ubahan yang dilakukan pada motor Honda CRF yang akan dikendarai Prima PP nanti, hanya melakukan pengecekan dan servis kesiapan.

Kelas OMR CRF memang menjadi kelas yang saat ini cukup menarik di Grasstrack Indiel Series, hadiah yang diberikan untuk para juara cukup besar. “Tentunya persaingan di kelas OMR CRF ini akan cukup berat, hadiah yang diberikan nantinya sampai juara tujuh dan diakhir seri nantinya akan ada juara umumnya,” tutup Bams yang akan datang ke Jepara dengan 7 motor grasstrack dan 1 motor SE 65 cc. |Jack