Jelang IDC Kudus 2019 : Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up Dengan Opick Acil Siap Ulang Sukses kelas Matik Di Kudus

206

Otospeed.id – Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up siap mengulang hasil terbaik di kelas Matik dengan pembalap pemula mereka Opick Acil. Hasil maksimal yang telah di torehkan di seri 3 Sragen kemarin ingin diulang kembali di Kudus.

“Di Sragen kemarin Opick Acil di kelas Matik mampu start dengan mulus sehingga catatan waktunya mampu melesat cepat meninggalkan pembalap lain,” beber Taufik Omponk “OP27” yang dipercaya mempersiapkan pacuan di tim ini.

Di kelas matik tune up 200 cc pemula, pembalap asal Jawa Barat ini cukup mantap dengan menorehkan catatan waktu 07,420 detik. “Semoga nanti saat di Kudus bisa mendapatkan feel yang sama dengan saat di Sragen sehingga bisa mencatatkan waktu terbaik kembali di kelas matik tune up 200 cc,” urai Opick Acil.

Di seri 3 Sragen, di kategori pemula pembalap ini juga cukup dominan dengan podium pertama di matik tune up 200 cc pemula dan posisi 4 di bebek 4-tak tune up 130 cc. “Sayang di sport 2-tak nya mengalami jump start sehingga tidak bisa mendulang poin dari kelas tersebut,” sesal pembalap yang di seri 2 Kebimen absen karena cidera.

Secara keseluruhan klasemen sementara di kategori pemula pembalap ini di posisi kelima, “Posisi kelima di klasemen sementara kategori pembalap dengan poin 31 tentunya masih berpeluang untuk mengejar,” tutupnya. Jack