Jelang IDC Sragen 2019 : Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up Optimis Andalkan Kelas Matic Untuk Mencuri Point

480

Otospeed.id – Menjelang gelaran Drag Bike IDC 2019 akhir pekan ini Minggu 8 september 2019 yang akan digelar di sirkuit Jl. Sukowati, Sragen. Tentu event akbar ini telah ditunggu banyak tim dan pembalap untuk beradu cepat di sirkuit 201 m.

Tim Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet Up bertekad untuk meraih hasil maksimal di event yang telah masuk ke seri 3 ini. ” Yang penting kita berusaha untuk mendapatkan hasil yang maksimal, semuanya telah kita siapkan dengan baik,”buka Taufik OP yang setia mengawal tim ini.

Di Kelas Matic 200cc Kawahara tim ini cukup optimis mampu meraih podium kembali di IDC Sragen kali ini. “Seri pertama di Wonosari mampu podium pertama, seri dua di Kebumen podiun ketiga, harapannya seri Sragen nanti kembali bisa naik podium,” beber Hendra Kecil joki asal Magelang ini kalem.

Time yang diraih di Kelas Matic 200cc yang menggunakan frame Kawahara ini konsisten di 7,5 detik. “Semoga nanti bisa start mulus dan mampu mempertajam catatan waktu dari seri satu dan dua,” tutup Hendra Kecil.