Jelang IDC Sragen 2019 : Erwin Sredex, Optimis Jaga Asa Juara Di Sragen, Tapi…

114

Otospeed.id – Tinggal beberapa hari lagi penyelenggaraan Indonesia Dragbike Championship (IDC) 2019 digelar minggu (8/9) di Sragen, Jawa Tengah. Memasuki seri 3 tentunya semakin ketat persaingan para pembalap dalam mengumpulkan poin.

Pemimpin klasemen sementara open, Erwin Sredex cukup optimis jelang event dragbike garapan Erdeve Indonesia ini. Pembalap yang di support oleh tim Bekatan Speed Banjarmasin ini telah mengumpulkan 45 poin.

Baca Juga : https://otospeed.id/jelang-idc-sragen-2019-bank-bjb-gbu-rtp6-op27-jet-up-optimis-andalkan-kelas-matic-untuk-mencuri-point/

Klasemen open

Tentunya poin ini menjadi modal yang cukup berarti untuk melakoni seri 3 di Sragen kali ini, “Dari sisi teknis motor pacuan sudah disiapkan dengan cukup baik oleh crew dan mekanik, tinggal fokus untuk mencari time terbaik,” beber pemilik nama lengkap Erwin Riddo Sony Kurniawan.

Untuk bermain di seri 3 Sragen kali ini diakuinya masih ada sedikit kendala pada motor pacuannya. “Untuk pacuan motor 2-tak masih ada kendala dimana time yang dicatatkan belum sesuai dengan yang diharapkan,” sambungnya.

“Semoga waktu yang tersisa ini bisa ketemu setingan yang tepat untuk motor 2-tak nya,”tutupnya.