Jelang Grasstrack Indiel Seri Jepara 2019 : Poin Ketat Di Senior, Akbar Toufan Dan Rizki HK Siapa Yang Akan Menang?

65

Otospeed.id – Gelaran Grasstrack Indiel Series telah sampai pada seri 4, dan akhir pekan ini sabtu –  minggu (12-13/10) akan digelar di sirkuit Kelapa Park, Pakis Aji, Jepara.

Melihat klasemen sementara masih terlihat cukup ketat perolehan poin dari para pembalap. Baik yang di kategori senior, junior maupun pemula.

Di kategori senior, duel klasik antara Akbar Toufan dan Rizki HK terjadi. Akbar memimpin perolehan poin sementara kategori open dengan poin 91.

Baca Juga : https://otospeed.id/jelang-grasstrack-indiel-seri-jepara-2019-merapi-bangkit-incar-juara-di-omr-crf/

Diikuti oleh Rizki HK di posisi kedua dengan poin 85. Selisih 6 poin saja tentunya akan sangat menarik melihat persaingan kedua pembalap ini.

Sedangkan di kategori junior, Inggil Bernaditus bisa sedikit lega karena mampu memimpin klasemen junior dengan selisih 17 poin.

“Di posisi kedua ada Mamo SS yang akan selalu membayangi posisi Inggil,” beber Andreas Eduard dari Indiel Racing Organizer selaku penyelenggara.

Baca Juga : https://otospeed.id/grasstrack-indiel-jepara-2019-asyikkk-ada-power-to-power-di-grasstrack-indiel-hadiahnya/

Selanjutnya di kategori pemula di bawah 14 tahun, empat pembalap di posisi atas masih mempunyai peluang untuk saling menggeser.

F Erlang, Ruben Caesar, M Regi dan Galang Saputra, antara posisi pertama dan empat hanya berselisih 10 poin. Jack