Jelang IRS 2018 Seri 2 Sentul : Fadillah Arbi Aditama Siap Menyabet Podium Juara

0
68
Fadila Arbi Aditama

Otospeed.id – Bertempat di Sirkuit Sentul Bogor kejuaraan IRS 2018 Seri 2 akan digelar tepatnya pada tanggal 30 Juni–1 Juli 2018. Kejuaraan berlabel kejurnas ini dipastikan akan diikuti racer-recer terbaik Indonesia.

arrby, farrel, devano

Tim yang hadir juga tim yang sudah memiliki pengalaman yang mumpuni untuk berlaga di event ini. Salah satunya adalah Team Honda Simple Concept Ole Creampie FDR KYT SSS UMA MWKW2 ini juga sudah mempersiapkan semuanya dan siap bertempur menghadapi seri 2 IRS di Sentul.

Arrby Siap Menyabet Podium Juara

“Kami sebagai tim akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan podium juara, semuanya sudah kami persiapkan dan mudah-mudahan waktu race kami bisa bermain dan membuahkan hasil,”terang Robby Yudha sang Manager.

Seri 2 ini tim Simple Concept Ole membawa 4 racer terbaiknya yaitu Arbby, Farrel Ramadhani, Devano Perdana Putra dan M.Y. Bintang akan mengikuti kelas HRS150 dan HRS250. Racer muda Fadillah Arbby akan bermain di CBR250 sedang CBR150 Farrel Ramadani dan Devano Putra.

Yang paling special adalah racer muda asal Purworejo yang akan membuktikan di kelas HRS250, racer muda yang baru berusia 12 Tahun ini prestasinya di ajang balap nasional sungguh istimewa.|OS1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here