Jelang Kawahara IRC IDC 2019 : Hole Shot Kelas Matik Diganjar 2 Juta, Peluang Besar bagi Tim Bank BJB GBU RTP6 OP27  

166

Otospeed.id – Seri kelima gelaran Kawahara IRC Indonesia Dragbike Championship (IDC) 2019 akan digelar minggu 8 Desember 2019 di sirkuit Lanud  Gading, Jogjakarta.  Event garapan dari Erdeve Indonesia ini memberikan ganjaran yang cukup menarik bagi peraih hole shot.

Pada seri terakhir ini hole shot akan diberikan pada kelas matik 200 cc Kawahara, “Kita berikan hadiah untuk peraih hole shot di kelas matik 200 cc Kawahara ini uang tunai 2 juta ,”beber Yudha Prasetya komandan dari Erdeve Indonesia.

Hole shot akan diberikan kepada pembalap pertama yang tembus catatan waktu 7,2 detik di kelas matik yang mewajibkan memakai knalpot Kawahara ini. Tentunya hal tersebut akan menjadi tantangan tersendiri bagi para mekanik dan pembalap.

Melihat catatan waktu pada seri sebelumnya yaitu di Kudus di kelas Matik 200 cc Kawahara ini, tiga pembalap tercepat diraih oleh trio Bank BJB GBU RTP6 OP27. Hendra kecil mencatatkan waktu 07,389 detik, diikuti Eko Chodox dengan catatan waktu 07,463 detik berikutnya Dwi AW dengan waktu tempuh 07,517 detik.

Kita tunggu kejutan yang akan dimunculkan oleh tim ini di seri pamungkas nanti. jack