Jelang Kawahara IRC IDC Seri 2 Kebumen 2019 : Berikut Informasi Klasemen Sementara Poin Kawahara IRC IDC 2019

197

Otospeed.id Dua minggu lagi Kota Kebumen tepatnya di Sirkuit Sijago tanggal 22 – 23 Juni 2019 bakalan menjadi saksi sejarah kejuaraan drag bike nasional, semua pasang mata akan tertuju disini melihat, menyaksikan dan mengikuti event Kawahara IRC IDC 2019.

Dipastikan event balap Kawahara IRC IDC 2019 ini semua dragbiker pemula dan seeded mengikuiti event ini, dilihat dari sejarahnya merupakan event Kawahara IRC IDC 2019 ini sudah bertaraf nasional dan bisa dibilang masuk level kejurnas, apalagi dukungan dari sponsor membuat event Kawahara IRC IDC 2019  menjadi ajang para dragbiker meraih mimpi ke level tertinggi balapan di trek lurus.

Baca Juga : https://otospeed.id/kawahara-irc-idc-seri-2-kebumen-2019-langsungkan-balap-2-hari-berikut-ini-daftar-kelas-dan-jadwalnya/

Berbicara safety buat dragbiker jelas paling utama dan juga hadiahnya bagi dragbiker sangat keren, dengan mengikuti Kawahara IRC IDC 2019 ini prestice buat tim serta dragbiker jadi naik.

Sebelum event dilangsungkan berikut ini poin sementara seri 1 yang diselenggarakan di sirkuit Lanud Gading Wonosari Yogyakarta,  posisi sementara poin di kategori wanita dragbiker asal Bandung Jabar siapa lagi kalau bukan Wiwi Mungil dari Tim Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet-Up menuai 21 poin, di kategori poin open dragbiker asal Jepara Dwi Bangkit mendapatkan 25 poin. |Imam