Jelang Kawahara IRC IDC Cilacap: Ninja STD Knalpot ABRT20 Stinger Kobra Siap Merajai Kelas Sport 2T 155cc

0
161
Ninja STD Jogdragkarta Racing ABRT20

             Otospeed.id – Wow bakalan terjadi pertandingan seru ini semacam ajang perebutan gelar juara dunia heehe, apa yang seru di akhir pekan ini??? Itu lho kejuaraan tingkat dewa yang bakalan dihadiri oleh para dragbiker nasional, semuanya tumplek blek di event bergengsi Kawahara IRC IDC Seri 3 yang akan dilangsungkan di Cilacap Jawa Tengah pada tanggal 8 Juli 2018.

Nah pada gelaran ini nantinya semua tim akan mengeluarkan motor terbaiknya untuk mencari kemenangan dan mencatat catatan terbaik di setiap kelas yang diikuti. Salah satunya juragan knalpot ABRT20 siapa lagi kalau bukan AB Bendol nama bekennya, di gelaran nanti AB Bendol akan Kawasaki Ninjanya yang sudah dilakukan riset dan siap berlaga di kejuaraan Kawahara IRC IDC di Cilacap.

Knalpot ABRT20 Stinger Kobra

Tenang dulu speed lover’s sabar ya coba tengok dan lihat tampilan knalpot yang nempel di Ninja tersebut bentuknya seperti ular kobra lho, kalau melihat ular kobra pasti kita akan gemeteran kan tapi berbeda lho dengan knalpot yang dimiliki AB Bendol. Sebelum berbicara lebih dalam lagi soal knalpot baru ABRT20 kita wajib tahu ilmunya dulu, yang pertama bagian-bagian knalpot ada headpipem diffuser, perut, buffle, silencer dan stinger, di bagian tersebut punya tugas sendiri-sendiri dan ada itungan khusus untuk memaksimalkan performance mesin pada RPM tertentu.

Julukan atau nama knalpot ini diberi nama ABRT20 Stinger Kobra , info dari AB Bendol Ninja dengan knalpot model kobra ini tembus 7,2 detik Wowww keren dan mantap cak, itu baru hasil sementara cak setelah dilakukan hasilnya bikin lawan merinding 7,1 detik hasilnya. “Ninja STD ini siap bertarung di laga bergengsi, Ninja milik tim Jogdragkarta milik Didiki ini akan memberikan hasil sempurna,”terang AB Bendol pemilik ABRT20 Racing Muffler.

Jadi tak sabar melihat aksi Ninja STD ini dan pastinya aka nada lawan yang akan meladeni kedasyatan Ninja STD milik tim Jogdragkarta (Jogdragkarta Racing ABRT20), soo tunggu pada tanggal 8 Juli 2018 di Cilacap jangan lupa cak. |OS3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here