Jelang Kejurnas Supermoto Malang : Kelas Paling Panas di Kejurnas Supermoto ” Habibi Target Juara di Kelas SM3 & SM4”

0
40
SUPERMOTO INDONESIA RACING TEAM

             Otospeed.id – Malang. Putaran 3 Kejurnas Supermoto Indonesia akhir pekan ini (8 – 9 September) akan menjadi ajang paling seru dan menantang, balap motor supermoto di Indonesia ini terbilang sangat baru dengan menggabungkan dua balap motor yaitu motocross dan road race.

Baca Juga : http://otospeed.id/jelang-indonesia-super-moto-championship-3-malang-win-family-tech-malang-siap-berkiprah/

Malang Jatim akan menjadi saksi kehebatan para pebalap motocross dan road race berkompetisi di jalur trek asphalt, di putaran 3 ini pebalap asal Jakarta dari tim SUPERMOTO INDONESIA RACING TEAM yang bermarkas di wilayah Jl.Damai Kalisari Jakarta Timur (Abah Custum Supermoto Specialist) ini sudah siap menghadapi putaran Kejurnas Supermoto.

Nama pembalap tersebut “Habibi” di usia yang masih mudah dan bertalenta luar biasa Habibi akan memberikan hadiah juara di kelas Supermoto 175cc (SM3) dan Supermoto 150cc (SM4), bernaung di tim Supermoto Indonesia Racing Team ini Habibi sudah banyak memberikan gelar juara.

“Sebagai seorang pebalap saya akan memberikan yang terbaik buat tim dengan bermain sebaik mungkin, SM3 dan SM4 yang akan aku ikuti semoga bisa naik podium,”terang Habibi dengan senyuman khasnya.

Buat speed lover’s tunggu apalagi yuk kita rame-rame ke Malang sambil melihat balapan paling baru di Indonesia dan menikmati suasana Malang Jatim yang mempesona. |OS1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here