Jelang MotoGP 2018 Catalunya-Barcelona : Ducati Team Target Kemenangan di Catalunya

0
45
foto:motogp

Otospeed.id – Ducati Team tentu bermain lebih bersemangat lagi di Catalunya, bagaimana tidak??? kemenangan di Mugello 2 minggu lalu bagi Ducati Team sungguh sesuatu yang special dan memiliki makna yang sangat istimewa, dua ridernya yaitu Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso berhasil naik podium juara 1 & 2.

Yang jelas Ducati Team sangat ingin berharapa dua ridernya bisa mengulang lagi kemenangan di Mugello, trek yang baru dan layout serba agak susah diprediksi siapa yang akan menjuarai putaran 7 MotoGP ini, semua hal pasti bisa berubah namun secara history kemenangan di Catalunya ini Lorenzo sudah memenangkan 4 kali selama 8 tahun terakhir ini, inilah yang dijadikan acuan bagi Lorenzo untuk bisa memberikan hasil maksimal ke tim.

“Saya akan berjuang lebih keras lagi di Barcelona, kemenangan di Mugello sangat memberikan motivasi bagi diri saya, saya akan lebih fokus di Catalunya dan kemenangan jadi target, saya akan memberikan hasil terbaik buat tim, saya juga sangat menyukai trek ini,”terang Lorenzo.

Ungkapan senanda juga diungkapkan oleh Dovizioso,”Ketenangan dalam balapan sangat diperlukan, dengan ketenangan dan fokus ke balap akan tercipta hasil yang baik, kami datang ke Barcelona memiliki semangat dan penuh rasa percaya diri, semua sudah bekerja dengan baik dan kami ingin memberikan hasil terbaik buat tim,”jelas sang rider dari Ducati Tim.

Semangat yang membara dan juga rasa percaya diri yang kuat dari Ducati Team pasti diikuti juga oleh tim lainnya, jadi mari kita lihat hasilnya saja siapakah yang terbaik di Catalunya Barcelona. |OS2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here