Jelang MotoGP Silverstone 2019 : Lorenzo Siap Gasspoll Setelah Delapan Minggu Absen

156
foto tweeter @lorenzo99

Otospeed.id – kabar gembira datang dari pembalap Repsol Honda Jorge Lorenzo yang menyatakan kesiapannya untuk tampil di MotoGP seri Inggris akhir pekan ini (23-25 ​​/ 8).

Setelah absen dalam beberapa putaran terakhir karena kecelakaan parah di Assen, Juara Dunia lima kali ini akan kembali dengan kekuatan penuh.

Baca Juga : https://otospeed.id/jelang-motogp-silverstone-2019-jadwal-berubah-motogp-main-sebelum-moto2/

Target yang ingin di capai oleh Lorenzo sekembalinya dari cidera adalah untuk meningkatkan adaptasi dan pengembangan RC213V. “Sangat menyenangkan bisa kembali dengan Tim Repsol Honda, sudah lama sejak Assen, Saya sudah tidak sabar untuk kembali melanjutkan adaptasi saya dengan Honda,” beber Lorenzo.

Baca Juga :

Silverstone adalah sirkuit yang bersahabat dengan motor Honda, dengan tiga kemenangan pada tahun 2010, 2012 dan 2013, hal tersebut menjadi modal awal yang positif sebelum memulai balapan.

“Saya sudah menyiapkan segala sesuatunya untuk balapan kali ini, setelah absen yang cukup lama butuh waktu untuk kembali mendapatkan didepan. Saya senang dan siap untuk kembali dengan tim sehingga kami dapat terus meningkatkan dan mendapatkan hasil yang kami ketahui dapat kami capai, ”tutupnya dengan penuh optimis.

Ok, kita tunggu akhir pekan ini penampilan Lorenzo.|OS1